Konyol, Samsung Galaxy S7 Edge Dipukul Dengan Palu | Tren.co.id

Konyol, Samsung Galaxy S7 Edge Dipukul Dengan Palu | Tren.co.id

Tren.co.id – Uji Extrem ketahanan di pukul dengan palu pada Gadget Samsung Galaxy S7 Edge terbaru melalui unggahan salah satu video di youtube.

Kesempatan ini, TechRax siap ‘menyiksa’ Galaxy S7 Edge dengan memakai pisau serta palu. Pertama-tama, flagship smartphone terbaru garapan Samsung itu disayat berkali-kali dengan pisau tajam.

Karena perlindungan Gorilla Glass 4, sayatan pisau tajam tak membekas pada panel depan perangkat. Dan Pada Panel belakang berlapis kaca pada Samsung Galaxy S7 Edge juga tak alami permasalahan sehabis disayat pisau.

Sesudah puas dengan memakai pisau, TechRax lalu ganti ‘senjata’ mereka dengan satu palu. Awal mulanya, panel depan Galaxy S7 Edge cukup tangguh sesudah dihantam palu sekian kali.

Tetapi, saat dihantam lebih keras lagi, panel depan Samsung Galaxy S7 Edge langsung retak. Walau layar retak serta masihlah dapat menyala namun smartphone ini telah tak akan berperan dengan cara normal.

Seolah belum senang dengan ‘penyiksaaannya’, TechRax kembali menghantam Galaxy S7 Edge dengan palu berulang-kali sampai layarnya hancur serta mati keseluruhan.

Sesungguhnya pengujian berlebihan yang dikerjakan oleh TechRax yaitu satu hal yang dapat disebut konyol. Namun tidak ada kelirunya bila Anda melihat kekonyolan ini dengan maksud sebagai satu buah hiburan semata.

Inilah videonya :