Kreasi Hijab Dengan Aksesoris Kalung dan Kacamata

Kreasi Hijab Dengan Aksesoris Kalung dan Kacamata

Kreasi Hijab Dengan Aksesoris Kalung dan Kacamata

Tren.co.id .Ladies sudah pasti banyak mengetahui tentang beberapa dari model hijab yang sudah pernah ada kan? Tetapi apakah ladies sudah pernah mengkreasikan gaya hijab ladies dengan aksesoris kalung dan juga kacamata? Mungkin sebagian dari Anda masih belum pernah mengkreasikan hijab yang seperti itu, dan tidak ada salahnya juga jika Anda menyimak ulasan berhijab berikut ini untuk sekedar memperkaya referensi gaya berhijab Anda.

Melakukan sebuah variasi gaya berhijab untuk penampilan Anda sehari-hari, memanglah sangat diperlukan supaya setiap harinya Anda selalu memberikan kesan menarik dan cantik pada penampilan Anda. Nah, yang menariknya dari tutorial hijab kali ini adalah sebuah penampilan hijab yang multifungsi yang mana Anda pun bisa menggunakan kedua aksesoris tersebut maupun salah satunya. Yang pastinya ladies akan dimanjakan dengan gaya hijab ini, yang mana mampu beradaptasi mulai dari gaya hijab klasik hingga gaya hijab untuk berbagai acara.

Penasaran bagaimana cara mengkreasikan hijabnya? Simak kreasi hijab dengan aksesoris kalung dan kacamata berikut ini.

1. Hal yang utama sebelum Anda memulai berhijab, kenakan terlebih dulu inner hijab tampa cepolan 2. Setelah itu Anda gunakan hijab pashmina yang memiliki warna polos. Misalnya saja dengan warna merah polos yang cerah, supaya Anda dapat lebih leluasan dalam mengkreasikan hijab dengan menggunakan aksesoris. 3. Kenakanlah kacamata Anda terlebih dulu sebelum meletakkan hijab di atas kepala. 4. Pakaikan hijab pashmina dengan yang salah satu sisinya lebih panjang, lalu ambil sisi pajang tersebut untuk dililitkan hingga ke bagian belakang. Dan sematkan dengan jarum pentul serta rapikan.

5. Kemudian Anda gunakan kalung bertingkat, sebab jenis kalung seperti ini bisa mengikuti alur dari lilitan hijab Anda sehingga tidak kelihatan kontras dengan gaya hijab Anda.

Tidak perlu Anda menggunakan banyak teknik untuk cara behijab ini, Anda cukup memastikan dalam memakai inner hijabnya bisa menutup hingga kebagian tengkuk serta leher dengan baik. Dan pastikan juga jika hijab Anda juga bisa menutupi hingga kearea dada sehingga gaya hijab Anda tetap syar’i. selamat mencoba kreasi hijab dengan aksesoris kalung dan kacamata ya ladies.