Krisdayanti Berperang Melawan Lemak Demi Aurel | Tren.co.id

Krisdayanti Berperang Melawan Lemak Demi Aurel | Tren.co.id

Tren.co.id – Pada awalnya Krisdayanti merasa keberatan melakukan pola makannya yang sekarang.

‘’ Pernah, mulanya saya mengeluh. Dok, tolong jangan selalu kasih saya menu makanan yang gak berasa. Sekali-sekali roti saya tambah sambal, bolehkan Dok ? Ternyata Alhamdulilah, dokter memperbolehkan. Roti panggang saya bubuhi saos cabai atau sambal dari Bu Rudi yang begitu pedas, ‘’ ucap KD seraya tertawa.

Mengejutkan, KD berperang lagi dengan lemak. Lantaran sejak melahirkan anaknya yang bungsu, Kellen Alexander Lemos, dirinya tidak tampak gemuk. KD juga beralasan dietnya pada kali demi anak sulungnya dengan Anang, Aurel.

Secara diam-diam, Aurel terus saja mengamati penampilan ibu kandungnya tersebut.
Aurel memberi saya masukan seperti ini, Mimi jangan fotodengan aplikasi kamera yang ada di ponsel bisa buat orang terlihar bersih dan sintal. Nanti saat usia 50 tahun, Mimi harus selalu sehat dan langsing. Berbekal dari masukan Aurel, saya mulai berkomitmen untuk jadikan sehat sebagai gaya hidup saya. Saya jalani ini demi anak-anak, ‘’ jelas KD

Dengan berat badan 59 kg. KD memang tampak langsing ketika memakai baju sehari-hari. Ketika memakai busana panggung tubuhnya tampak menebal. Rasanya tak nyaman, KD pun akhirnya menurunkan berat badannya lagi supaya tampak awet muda, sintal dan sehat.

‘’ Dengan menjalani diet ini, endurance, refleks dan stabilitas tubuh saya saat menyanyi dan gendong anak jadi baik. Terlebih anak saya masih kecil-kecil, ‘’ tambahnya