Kristina Pimenova Supermodel Cilik Tercantik Di Dunia

Kristina Pimenova Supermodel Cilik Tercantik Di Dunia

Kristina Pimenova Supermodel Cilik Tercantik Di Dunia

Baru-baru ini Dunia maya dan fashion dihebohkan oleh kecantikan Kristina Pimenova berusia 10 tahun. Berkat kecantikannya dia anugerahi sebagai ‘pemilik wajah paling cantik di dunia’ dan juga mendapat bayaran tinggi di Los Angles, Amerika Serikat untuk sebuah kontrak modelling.

Dunia model sudah mulai digeluti Pimenova pada umur tiga tahun. Dilanjutkan ketika berumur empat tahun dia memulai berjalan di catwalk. Kerap kali perancang dunia seperti Dolce&Gabbana, Armani Dan Roberto Cavalla menjadi langganan pimenova berkat kecantikannya.

Dikabarkan juga ternyata pimenova aktif di duna maya. Seperti memiliki followers di facebook lebih dari 2 juta dan di instagram memiliki 1,2 juta. Untuk mengambil kontrak mengisi bagian youth dari agen model bergengsi di LA Model,  pimenova harus pindah dari moskow ke los angeles.

Menurut Heinz Holba , pemilik LA Model yang berkicau di twitter prestasi yang dicapai pimenova di dunia modelling bukanlah prestasi yang kecil mengingat usianya masih 10 tahun dan agen ini pun berharap ke depan,supermodel cilik ini dapat bekerja sama jangka panjang dengannya.

Namun tidak semua orang memandang positif sebuah prestasi sehingga cibiran bahkan komentar negative di media social bermunculan ketika supermodel cilik memposting foto-fotonya. Melihat usianya yang masih belia prestasinya memicu kontroversi.

Di media social, foto-foto modeling supermodel cilik ini disebarkan ibunya,Glikeriya sehingga menuai kritik bahkan ada yang menganggap provokatif. Memang ibunya sendiri yang menangani urusan media social seperti publikasi dan foto pimenova.

Foto-fotonya yang disebarkan di media social kadang ada yang menanggapi dengan komentar miring.namun ibunya beranggapan jika foto yang memperlihatkan pakaian anak-anak itu bukanlah suatu hal yang provokatif.