Kuharap Orang Tua Bahagia Atas Perjuanganku

Kuharap Orang Tua Bahagia Atas Perjuanganku

Tren.co.id – Sejujurnya terdapat banyak hal yang kuharapkan dalam hidup. Namun bila ditanya tentang apa keinginan terbesarku, tentu akan langsung kujawab : membahagiakan kedua orang tuaku. Asalkan mereka bahagia , aku percaya tak akan banyak lagi tuntutanku di dunia ini. Apakah anda juga menginginkan hal yang sama ?
Mungkin kita tak pernah minta untuk dilahirkan dari rahim siapa. Kita pun juga tak mempunyai pilihan ingin memperoleh orang tua yang seperti apa. Namun kita tetap memilki peluang untuk membuat kedua orang tua jadi tersenyum bahagia. Setidaknya kita dapat berusaha untuk takkan menyakiti hati kedua orang tua.

Apa yang kita perjuangkan saat ini merupakan cara yang kita lakukan untuk membahagiakan kedua orang tua ? pertanyaan seprti inilah yang kadang menghantuiku. Betulkah semua yang tengah anda lakukan dan diperjuangkan dapat membahagiakan mereka ? apa ini jalan yang terbaik ? atau justru aku salah dalam mengambil jalan dan keputusan ?

Walaupun begitu , aku akan selalu melakukan jalan yang terbaik dengan jalan pilihanku. Tak ada sedikit pun niatan untuk membuat kecewa kedua orang tuaku dengan apa yang pernah kulakukan. Apakah anda juga merasakan hal serupa ? tiap orang tua tentu menginginkan anaknya sukses dan memperoleh hal yang terbaik dan tiap anak tentunya memperoleh kesuksesan sekaligus membuat kedua orang tua tersenyum bahagia.

Jalan apapun yang akan kita pilih, kita mesti bisa terus melangkah dengan keyakinan di hati demi membuat kedua orang tua bahagia. Doa merekalah yang membuat kita jadi kuat. Ketika kita mencium tangan mereka menjadikan kekuatan baru selalu mengalir ke darah kita agar dapat tegap dalam melangkah pada jalan yang kita pilih, melakukan sesuatu yang besar.

Apapun yang tengah kita perjuangkan sekarang, semoga terdapat kebahagiaan yang dapat kita berikan kepada kedua orang tua tercinta. Ladies, selama orang tua masih ada di dunia, lakukanlah yang terbaik untuk mereka yakni membahagiakan mereka. Tapi bila orang tua telah berpulang ke sisi-Nya, semoga terdapat kebaikan yang anda peroleh dari apa yang tengah anda perjuangkan saat ini dapat sampai padanya.