Kumpulan Beberapa antivirus terbaik

Kumpulan Beberapa antivirus terbaik

Antivirus merupakan aplikasi yang harus dimiliki oleh perangkat komputer, dengan adanya antivirus membuat para pengguna komputer tidak perlu merasa khawatir kehilangan data-data yang penting di komputer. Sebagai seorang calon pengguna dari komputer ada baiknya anda mengetahui peforma dari beberapa antivirus yang akan digunakan pada komputer anda. Karena pada dasarnya setiap antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan. Inilah 10 antivirus yang terbaik di tahun 2014 yang telah berhasil dikutip dari berbagai sumber.

Beberapa Antivirus Terbaik Secara Mendunia

1. ESED Nod32 Antivirus ini cukup banyak digunakan oleh pengguna komputer, karena antivirus jenis ini cukup terkenal ringan dan tentunya tidak akan memberatkan sistem. Selain itu, antivirus ini akan selalu memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.


2. Avira Antivirus Premium

Program antivirus ini merupakan antivirus gratis yang dapat melindungi komputer dari virus, worm, trojan, adwere, spywere, dan berbagai jenis lain dari malware. Program ini bekerja pada Windows 7, Windows XP dan Windows vista dan juga Linux.

Tapi, ketika melakukan konfigurasi anda harus menyelesaikan ketika instalasi telah selesai yang mungkin akan merepotkan bagi anda apabila tergolong pemula pada komputer.

3. Avast! Pro Avast! Juga merupakan salah satu program antivirus gratis yang terbaik di tahun 2014, karena program ini menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya yang mungkin tidak dimiliki oleh antivirus biasa.


4. AVG Antivirus

Antivirus terbaik di tahun 2014 selanjutnya yaitu AVG Antivirus. AVG antivirus ini merupakan salah satu jenis perangkat lunak antivirus yang paling saya sukai. Jumlah lumayan besar pada fitur premium dan frekunsi update aspek AVG Anti-Virus Free 2014 benar-benar membuat perangkat lunak ini menjadi salah satu terbaik dari program free antivirus terbaik di dunia.


5. BullGuard Antivirus 2

Antivirus ini memiliki kinerja yang terbilang baik yang telah terbukti baik dalam tes independen. Hal ini juga didukung oleh banyaknya fitur-fitur dan alat seperti antiphisting dan modus gamer yang memberikan perlindungan yang maksimal.


6. G Data Antivirus

Antivirus ini terbilang terkenal di luar negeri dan tidak terlalu di Indonesia. Di luar negeri penilaian mereka terhadap perangkat lunak ini mencapai 100%.


7. F-Secure Antivirus

Pada tes yang dilakukan di laboratorium AV-Test menunjukkan hasil bahwa antivirus ini sangat mengesankan untuk digunakan pada Windows 7. Mesin pemindaian yang mencakup perlindungan heurestik dan proaktif membuat F-Secure menjadi 10 antivirus terbaik di tahun 2014.

8. Norton Antivirus Pro
Dalam tes uji laboratorium yang dilakukan di Jerman AV Test hasil tes menunjukkan hal yang sangat mengesankan sehingga membuat antivirus ini menjadi juara 5 ke atas. Antivirus ini salah satu terbaik dan selalu mengembangkan fitur-fiturnya demi melindungi PC anda dari virus.

9. Karpesky Antivirus Antivirus ini telah diuji dan telah disetujui oleh semua laboratorium termasuk Virus Bulettin, ICSA Labs menjadi antivirus tertinggi dalam review peringkat antivirus. Karpesky telah dikemas dengan banyaknya fitur-fitur salah satunya lisensi 3 pengguna untuk melindungi komputer anda.


10. Bitdefender Antivirus Plus

Bitdefender juga merupakan salah satu program antivirus terbaik di tahun 2014 dengan daftar yang sangat mengesankan dari segi perangkat dan fitur, salah satunya fitur kontrol yang akan mengunci semua malware yang tidak adannya dampak bahaya sedikitpun.

Demikianlah informasi mengenai beberapa antivirus terbaik , bagi anda yang telah menggunakannya pasti telah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, ini hanya sebagai perbandingan dan bahan pertimbangan.