Ladies, Ini Penyebab Para Pria Kabur Dari Hidupmu

Ladies, Ini Penyebab Para Pria Kabur Dari Hidupmu

Ladies, Ini Penyebab Para Pria Kabur Dari Hidupmu

Tren.Co.Id – Kamu sering mengalami suatu kejadian dimana akhirnya pasangan yang tengah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kamu tiba-tiba meninggalkan begitu saja? Atau mungkin ada seseorang yang berusaha untuk PDKT dengan kamu tapi tiba-tiba memutuskan untuk menghentikan pendekatan samapai situ saja? Penasaran mengapa para pria itu lari begitu saja? Inilah alasannya.

Ternyata Ini Yang Membuat Para Pria Kabur Dari Hidupmu

Kamu terlalu banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak penting dan membuat otak pria itu nyaris pecah. Mereka terkadang membutuhkan ketenangan. Kamu hanya cukup berbicara seperlunya saja tanpa ditambahi embel-embel yang tidak penting.

Mereka membenci jika dikhawatirkan secara berlebih ditambah lagi dengan terlalu banyak drama. Jika kamu khawatir karena ia terluka, lalu menangis hingga menyebabkan Jakarta kebanjiran hal ini tentu akan membuat ia merasa sangat kesal. Coba fikir, ia sedang terluka tetapi kamu justru menambah masalah dengan menangis.

  1. Membicarakan Status Ayahmu

Jika kamu terlahir ditengah keluarga kaya raya, dan kamu terlalu sering mengumbar tentang ayahmu, ntah ayahmu berhasil meraih gelar jendral, atau mungkin ayah kamu berhasil mencapai puncak everest, dan segudang pencapaian hebat lainnya lalu mengumbar hal itu didepan pria. Ia pasti akan sangat kesal mendengarnya, jika ingin bercerita seperlunya saja tanpa perlu sesumbar.

Demikianlah beberapa contoh alasan mengapa para lelaki meninggalkanmu, semoga ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua.