Ladies, Miliki Busana Muslim Etnik Berharga Terjangkau | Tren.co.id

Ladies, Miliki Busana Muslim Etnik Berharga Terjangkau | Tren.co.id

Tren.co.id – Bermacam-macam rancangan busana bagi perempuan muslim saat ini luas sekali. Hal ini karena desainer selalu berinovasi untuk mengembangkan inspirasi dan keunikan di dalam rancangan mereka. Hasilnya, lebih banyaklah busana muslim yang bertemakan etnik tapi tetap bergaya kasual dan modern.

Hal seperti inilah yang sekarang dihadirkan oleh salah satu desainer muslim, Itang Yunasz. Desainer terkenal ini merancang busana muslim untuk sehari-hari dengan bekerja sama lagi di salah salah satu mall, Jakarta Utara. Pada rancangan Itang kali ini, dengan brand kamila mengusung wastra nusantara berharga terjangkau.

“Sudah Banyak bisnis busana muslim yang tengah berkembang dapat membantu mendongkrak perekonomian yang sedang lemah. Terlebih, untuk kawasan Pecinan, supaya semakin mudah mendapat dan menjangkau busana muslim,” kata Itang Yunasz.

Di dalam wastra nusantara terdapat batik, tenun, sutra dan songket. Batik yang digunakan untuk koleksi kali ini berasal dari Jepara, Pekalongan dan Cirebon. Sedangkan tenunnya diambil dari NTT. Tak hanya Itang yang berusaha mencoba market fasion muslim di daerah mangga dua, desainer lainpun turut erta bergabung besama itang yaitu Irna Mutiara dan Tuti Adib.

“Kami berkeinginan melengkapi kebutuhan masyarakat yang ingin tampil berbeda dengan busana muslimnya dilengkapi perpaduan dari kain nusantara. Bersama desainer Itang Yunasz, para pengusaha dan pengrajin di berbagai daerah, kami mencoba memberikan terobosan yang baru di mangga dua square target pihak menengah, harga yang ditawarkan pun berbeda dam murah yakni untuk busana muslim etnik dijual dengam harga Rp. 300.000-,” jelas Shindywati, GM Promotions.

Selain itu, Itang Yunasz dan desainer lain menggelar peragaan busana muslim yang disaksikan secara langsung oleh pengunjung. Selain memperoleh kesan elegan ketika menggunakan busana tersebut, anda pun juga ikut berpartisipasi dalam melestarikan budaya di Indonesia.