Ladies,Ini Pertanda Ketidak-Dewasaan Dalam Membina Hubungan

Ladies,Ini Pertanda Ketidak-Dewasaan Dalam Membina Hubungan

Tren.co.id – Pepatah bijak mengungkapkan cinta bukan hal yang membuat anda ‘jatuh’ melainkan dapat berdiri dan berkembang secara bersama-sama. Dengan seperti itulah , anda dan pasangan dapat membina hubungan asmara secara dewasa.

Kebanyakan wanita mempunyai karakter yang manja, kadang susah untuknya bersikap dewasa dalam menjalin sebuah hubungan. Akhirnya hal inilah yang dapat merugikan mereka karena sikap kekanakannya mudah menyebabkan keretakan dalam hubungan.

Jadi, bagaimana dengan anda, Ladies ? apakah anda telah merasa jadi pribadi dewasa dalam hubungan ? atau malahanmasih kekanakan dan mudah ngambek ? berikut di rangkum dari laman gurl yang dapat membantu mencari tahu apakah anda sudah dewasa atau belum.

Mengomel tentang kebanyakan hal dalam hubungan asmara tak akan menjadikan hubungan anda kuat malahan sebaliknya. Menggerutu sepanjang hari merupakan pertanda anda bukan pribadi yang dewasa. Bila anda keseringan melakukannya, hal ini membuktikan bahwa anda egois. Ketimbang memperpanjang masalah kecil sebaiknya cari solusinya atau ciptakan hubungan yang lebih menyenangkan tidak meributkan hal kecil.

2. Menunjukkan Kemarahan di Media Sosial

Salah satu pertanda anda tak dewasa yakni menunjukkan kemarahan pada pasangan lewat social media. Memperlihatkan kemarahan lewat media social tak akan menyelesaikan masalah, namun postingan itu malah semakin merusak hubungan anda dan pasangan.

3. Menjadikan Pasangan Sebagai Pelampiasan/Balas Dendam

Pernah tersakiti oleh mantan kekasih kadang menyisakan trauma bagi seorang wanita. Perasaan trauma dan sakit hati yang dalam pada hubungan terdahulu dapat membuat wanita menyakiti pasangan yang baru. tentunya hal ini, bukan sikap yang bijak, melainkan pertanda tak dewasa.

4. Flirting Dengan Pria Lain

Anda selalu merasa insecure pada pasangan sebab itulah anda berusaha menggoda pria lain sebagai cabangan seperti ketika dia sibuk tak dapat menjemput anda sehingga membuat anda kesal dan minta pria lain untuk menjemput dan menemani anda. Bila anda selalu bersikap seperti ini, maka anda akan susah membina hubungan yang serius karena anda belum dapat berkomitmen untuk satu pria saja.

Jadi, apakah anda mempunyai satu dari beberata tanda ketidak-dewasaan di hubungan ini ? Bila ya, segeralah perbaiki, Ladies. Karena ketidak-dewasaan mempengaruhi hubungan anda dan pasangan.