Laga Final Jendral Sudirman Tetap akan Digelar di GBK

Laga Final Jendral Sudirman Tetap akan Digelar di GBK

Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports and Entertainment, akan tetap memastikan pertandingan paling akbar perhelatan final Piala Jenderal Sudirman tetap dan fix digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 24 Januari 2016 dan tidak di gelar di stadion lainya.

Stadion Gelora Bung Karno sempat diragukan banyak orang terkait sebagai tempat digelarnya laga final lantaran sedang dalam proses renovasi untuk keperluan Asian Games yang berlangsung tahun 2018.

Namun, menurut Hasani sendiri, pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan pihak pengelola Gelora Bung Karno dan belum ada perubahan yang di kabarkan hingga saat ini.

” Bahkan Mereka sudah bisa memastikan pertandingan final Piala Jenderal Sudirman bisa digunakan di sana tanpa ada hambatan apapun,” tegas Hasani dalam jumpa pers yang dilakukan di Jakarta, Senin (4/1/2016).

Hasani menjelaskan renovasi yang sedang berjalan saat ini di GBK tidak akan memengaruhi pelaksanaan pertandingan final.

“Sekarang Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah mengalami renovasi sedikit-sedikit. Mungkin setelah final akan lebih mendalam renovasinya,” tandasnya..

Turnamen Piala Jendral Sudirman sekarang ini sudah memasuki babak semifinal. Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Arema Cronus, dan Mitra Kukar akan memperebutkan tiket final.

Sementara Pusamania akan menjamu Semen Padang pada leg pertama, 9 Januari, Mitra akan menjamu Arema pada 10 Januari.

final PJS, liga jendral sudirman