Lagu Dangdut Indonesia Yang Lagi Tren Di Akhir 2014

Lagu Dangdut Indonesia Yang Lagi Tren Di Akhir 2014

Lagu Dangdut Indonesia Yang Lagi Tren Di Akhir 2014

Tren.co.id . Tahun 2014 memang telah banyak menghasilkan catatan yang menarik di dunia permusikan tanah air, salah satunya lagu Indonesia. Setiap bulan bahkan minggu tangga-tangga lagu Indonesia terus berubah silih berganti. bukan hanya berupa lagu pop saja yang akan terus berganti, tetapi lagu-lagu lain juga seperti lagu dangdut juga mengalami pertumbuhan yang terbilang pesat.

Banyak lagu-lagu dari beberapa penyanyi ternama mendapatkan penghargaan atas suksesnya lagu tersebut sehingga menjadi tren di kalangan masyarakat. Lagu pop memang tidak asing lagi kita dengarkan dan tentunya telah mendapat hati di telinga pendengar Indonesia, tapi bagaimana dengan lagu dangdut?

Di Indonesia untuk tahun 2014, lagu dangdut cukup memberikan warna yang tersendiri bagi pecita musik Indonesia. Ini dapat terlihat pula ada beberapa jenis lagu dangdut yang menjadi tren di tahun 2014 dan tetap eksis hingga akhir tahun. Apa saja lagu-lagu tersebut?

Beberapa Lagu Indonesia Yang Lagi Tren di Akhir Tahun 2014

Sakitnya Tuh Disini dari Cita Citata

Siapa yang tidak kenal lagu ini? Lagu beraliran dangdut ini tidak asing lagi di telinga kita. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa hafal dengan lirik lagu sakitnya tuh disini dari Cita Citata. Lagu ini juga tergolong sebagai lagu populer di tahun ini dan sampai akhir tahun 2014 lagu ini tetap menjadi tren di kalangan masyarakat. Awalnya lagu ini dibawakan oleh tokoh Nomnom Gowes dalam sinetron Diam-Diam Suka, dari situlah lagu ini menjadi terkenal. Jargon ini pun akhirnya kemudian semakin popuper, dan membawa nama sang penyanyi dangdut Cita Citata langsung meroket, hal tersebut dapat terbukti dari lagu ini sering kita dengarkan di mana-mana, mulai dari radio, televisi hingga mall.

Sakitnya tuh disini akhirnya mendapatkan beberapa penghargaan, mulai dari SCTV Awards 2014 yang memberikan penghargaan sebagai soundtrack lagu populer dan baru-baru ini di akhir tahun 2014, pada ajang MNCTV Dangdut Awards 2014 membuat Cita Citata menjadi pendatang baru terpopuler.

Oplosan dari Wiwik Sagita

Lagu oplosan memang terbilang sangat populer di tahun 2014 dan sampai akhir tahun ini-pun lagu oplosan tetap menjadi tren pendengar musik dangdut di Indonesia. Lagu dangdut dengan irama dan lirik yang unik membuat orang gemar menyanyikan lagu ini.
Dalam MNCTV Dangdut Awards 2014, lagu oplosan juga menjadi lagu terpopuler di sepanjang tahun 2014 dan berhasil mengalahkan lagu sakitnya tuh disini dari Cita Citata dan beberapa nominasi lainnya.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya dari Tulus

Jika dua lagu di atas tadi bergenre dangdut dan berirama nge-beat, maka hal tersebut akan berbeda dengan yang satu ini. Penyanyi yang baru yang baru bergabung di blantika musik Indonesia ini memiliki karakteristik sebagai penyanyi pop dan agak sedikit jazz.
Lagu ini berhasil meraih kesuksesan di beberapa chart radio dan televisi di akhir tahun 2014, dan semakin membuat Tulus melambung sebagai salah satu seorang solois pria yang diperhitungkan di Tanah Air.

Demikianlah 3 lagu Indonesia yang lagi tren di akhir 2014, apakah anda juga berniat membuat sebuah lagu fenomenal ? tidak ada salahnya dicoba kan siapa tahu tahun depan lagu andalah yang akan menjadi tren populer di indonesia.