Lagu Favorit Raisa Di Album Ketiganya, HANDMADE | Tren.co.id

Lagu Favorit Raisa Di Album Ketiganya, HANDMADE | Tren.co.id

Tren.co.id – Raisa baru-baru ini meluncurkan albumnya yang ketiga dengan judul HANDMADE. Sebagai tanda rilisnya album itu, Raisa juga mengadakan sebuah showcase berlokasi di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Ketika ditemui sebelum showcase dimulai, Raisa sempat menceritakan banyak hal tentang albumnya yang dinilai begitu istimewa daripada dua albumnya yang sebelumnya. Pasalnya, karya terbarunya ini betul-betul dibuat sendiri karena telah lepas dari label.

Dari 11 track berada dalam album HANDMADE, tak hanya single andalannya yaitu kali kedua, ada banyak lagu-lagu dengan tema galau yang lain. salah satunya yakni lagu dengan judul Usai di Sini yang baginya dapat dibuat lagu galau anthem pada saat ini.

‘’ Terdapat satu lagu yang hingga kemarin banyak menuai komentar. ada yang aku rasa bakal menjadi lagu galau yakni Usai di Sini. Berasal dari judulnya dapat singkat Udin. Heehe, ‘’ ucap Raisa sambil tertawa.

Lagu tersebut bercerita soal hubungan pasangan kekasih yang telah berada di ujung tanduk. Supaya tak menyakiti diri mereka masing-masing. Akhirnya mereka lebih pilih untuk memutuskan hubungannya. Tak hanya lagu Usai di Sini, ada juga lagu kesukaan Raisa yang lain dalam album HANDMADE yakni Nyawa dan Harapan. Lagu ini begitu beda karena tak bercerita tentang cinta, namun soal humanity dan problem social. Dalam lagu ini Raisa juga bawa panduan anak-anak sehingga feel yang diciptakan lebih emosional.

‘’ Ada satu lagu yang beda berjudul Nyawa dan Harapan. Ini soal humanity, alam dan problem social yang tidak ditambahkan. Saya menulisnya pun lumayan tersentil. Lagu ini saya ingikan di tulis sejak dulu, ‘’ pungkasnya.