Laris Manis Terjual Hingga Miliaran, Film Descendants Of The Sun Dibeli 7 Negara | Tren.co.id

Laris Manis Terjual Hingga Miliaran, Film Descendants Of The Sun Dibeli 7 Negara | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Pada pekan keenam ini, kepopularitas film Descendants Of The Sun makin melambung tinggi. Saat mencapainya di episode 10, film ini menebus rating 31,6% dan berhasil mencetak angka paling tinggi sebesar 39% untuk momen GooWon Couple.

Di episode akhir minggu lalu (26/3), Entertainment Weekly KBS 2 TV ingin mengetahui sejauh mana popularitas kisah antara Yoo Shi Jin alias Song Joong Kid an lawan mainnya Kang Mo Yeon alias Song Hye Gyo. Wah, seperti apa ya nantinya?

Selain prestasi yang diraih sejak pertama kali tayang, sound track dari film Descendants Of The Sun juga tak mau kalah, sound tracknya mampu menembus puncak chart lagu Korea. Sampai saat ini, telah 7 buah lagu ost mulai dari Yoo Mi Rae hingga Lyn.

Demam film Descendants Of The Sun bukan hanya di Korea saja, tetapi juga di Cina. Dimulai dari aktris actor, comedian, sampai idol K-Pop seperti mereka tengah berlomba pamer parody Yoo Shi Jin.

Berdasarkan Soompi, hak tayang film Descendants Of The Sun di dunia maya itu benar-benar mahal. Harganya mencapai 260 juta won atau senilai Rp 2,9 miliar.

Tak hanya Cina, ada 6 negara lainnya yang membeli film ini yakni Taiwan, Tahiland, Jepang, Hong Kong, sampai Australia. Dan lagi tempat lokasi syuting film ini juga menjadi tujuan pariwisata yang laris manis.