Lee Min Ho Perankan Bad Boy Di Film Bounty Hunters, Bikin Fans Melting | Tren.co.id

Lee Min Ho Perankan Bad Boy Di Film Bounty Hunters, Bikin Fans Melting | Tren.co.id

Tren.co.id – Lee Min Ho kembali berperan di Film Korea yang bertajuk ‘Bounty Hunters’. Peluncuran film ini telah ditunggu-tunggu banyak orang karena salah satu pemerannya di film itu adalah Lee Min Ho. Sekian lama menanti peluncuran film Bounty Hunters akhirnya diungkapkan juga tanggal rilisnya.

Film Bounty Hunters akan tayang perdana di Cina, 9 Juni 2016 yang akan datang. Setelah itu bakal rilis di beberapa Negara Asia yang lain dan belum ada konfirmasi lebih jelas mengenai film ini tayang atau tidaknya di bioskop Indonesia, dilansir dari laman Soompi.

Kenapa Cina sebagai Negara yang pertama ditayangkan film Bounty Hunters yang dimainkan oleh Lee Min Ho ? Ternyata terdapat alasan, selain negara Cina sebagai salah satu investornya, pengambilan syuting juga di Cina.

Tanggal 13 hingga 17 April 2016, Lee Min Ho juga sempat mempromosikan filmnya ini di Cina. Para fansnya juga membanjiri lokasi di acara itu. Hal ini artinya telah banyak orang yang menunggu film Bounty Hunters yang bakal tayang segera di negeri negeri Tirai. Lee Min Ho juga menyempatkan diri barsama pemeran yang lain menghadiri sebuah acara di Beijing International Film Festival, 16 April yang lalu. Jadi masyarakat begitu penasaran dan greget menunggu film ini akan ditayangkan perdana bertema action komedi.

Tak cuma memberi informasi mengenai tanggal rilisnya, namun juga terdapat beberapa foto yang telah tersebar dan sejumlah adegan Lee Min Ho dan pemeran lainnya di film Bounty Hunters. Film Bounty Hunters yang menceritakan sejumlah orang yang menempuh perjalanan ke Negara-negara Asia untuk memburu uang dan hingga akhirnya dikejar polisi seorang buronan yang meledakkansebuah hotel. Terdapat juga karakter wonder woman cat yang jatuh hati kepada Yi San, dimainkan Lee Min Ho.

Proses syuting untuk film Bounty Hunters ini telah dilakukan mulai tanggal 2 Agustus 2016 dan dilakukan di sejumlah Negara yakni Korea, Hong Kong, Tiongkok dan Thailand. Produksi film Bounty Hunters yang telah melibatkan tiga rumah produksi yakni Shanghai Xinyi Media di Cina, Union Investment Partners di Korea Selatan dan Pegasus Motion Pictures di Hong Kong.

Budget untuk melakukan syuting film ini lumayan mahal sekitar 35 miliar won atau setara dengan 417,02 miliar rupiah. Wah, mengejutkan ya ! Gimana penasarankah anda dengan film Bounty Hunters yang dimainkan Lee Min Ho yang dikenal actor No.1 ini. Nantikan rilisnya ya.