LeEco Le 2 Dan Le Max2 Habis Terjual Dalam Flash Sale | Tren.co.id

LeEco Le 2 Dan Le Max2 Habis Terjual Dalam Flash Sale | Tren.co.id

Tren.co.id – LeEco pada hari ini mencetak gol lagi untuk rekor penjualan di India dengan memperoleh penghasilan senilai Rs.78 juta atau senilai Rp.15 milliar. Rekor ini disabet lantaran program Flash Sale dalam smartphone terbaru LeEco Le 2 dan Le Max2.

Larisnya produk dari LeEco Le 2 dan Le Max2 di India tak lepas dari empat unggulan yang disajikan oleh LeEco pada masyarakat India yaitu music lossless menggunakan standar CDLA, layanan hiburan menggunakan ekosistem konten lengkap, desain berserta fitur yang beragam dan harga yang terjangkau. Penjualan yang begitu fantastis dari dua smartphone ini membuat antusiasisme yang besar pada music jenis lossless di India. Mengingat antusiasme itu, LeEco sudah membuat investasi Rs200 juta di India.

Melihat dari sisi desain, LeEco Superphone rupanya begitu susah untuk ditolak. Menggunakan desai Uniody yang dibalut dengan metal membuatnya terlihat premium. Le 2 diberi tenaga chipset Octa-Core Snapdragon 652 yang menjadikannya bekerja 21 peren semakin cepat ketimbang Snapdragon 808.

Untuk segi kamera, Le 2 disempurnakan dengan kamera belakang sebesar 16 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, ada teknologi berupa PDAF dan Closed Loop yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dalam keadaan bergerak.
Sementara itu, Le Max 2 diberi tenaga chipset Snapdragon 820 yang terpasang dalam RAM 6 GB. Ukuran layar yang besarnya 5,7 inchi telah dilengkapi teknologi 2K Super Retina. Layar ini begitu tepat da;am menampilkan konten virtual reality.

Dalam sisi kamera, Le Max 2 memboyong kamera belakang 21 MP dan kamera depan 8 MP. Dua kamera telah memboyong teknologi PDAF (phase detection autofocus) dan aperture F 2.0. Hasil gambar yang diabadikan pun bisa lebih jelas.