Leicester Vs Swansea, Kemenangan Harga Mati

Leicester Vs Swansea, Kemenangan Harga Mati

Tren.co.id – Leicester Vs Swansea – Leicester City bakal memerankan partai penting melawan Swansea City, Minggu (24-4-2016) di King Power Stadium dalam minggu ke-35 Liga Inggris 2015/16. Untuk Leicester, kemenangan yaitu harga mati bila mereka menginginkan gelar juara Liga Inggris tidak diambil Tottenham Hotspur.

Sekarang ini, tim bimbingan Claudio Ranieri itu masihlah memimpin klassemen dengan 73 poin. Tetapi dengan tiga pertandingan tersisa, jarak 5 poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-2 terang tidaklah jarak yang aman.

Sayangnya, Leicester akan tidak diperkuat striker andalannya, Jamie Vardy. Striker berumur 28 th. itu masihlah terserang sanksi larangan bermain dari Federasi Sepak bola Inggris (FA). Walau sekian, Ranieri meyakini timnya masihlah dapat bermain bagus.

” Saya fikir saya miliki 24 pemain bintang. Tersebut kemampuan kami. Tidak cuma satu, namun ada 23 pemain bintang yang lain, ” kata Ranieri di BBC.

Absennya Vardy terang bakal bikin Ranieri merubah formasi. Peluang, juru taktik asal Italia ini bakal memainkan Leonardo Ulloa untuk isi posisi yang ditinggalkan Vardy. Di lini depan, Ulloa bakal berduet dengan striker asal Jepang, Shinzi Okazaki.

Disamping itu di lini tengah, nama Riyad Mahrez masihlah dapat dimainkan. Ya, terkecuali Vardy, nama Mahrez memanglah jadi tumpuan Leicester untuk membongkar pertahanan lawan.

” Dia fantastis. Riyad yaitu sinar untuk kami. Saat dia tampak optimal, Leicester beralih. Itu sebenarnya, ” tutur Ranieri memberikan pujian pada.

Di segi lain, Manajer Swansea, Francesco Guidolin mengakui timnya masihlah memerlukan poin. Walau kesempatan bertahan di Liga Inggris cukup besar, Swansea masihlah bakal hadapi tim-tim besar di tiga pertandingan bekas musim ini.

Hal semacam itu terang punya potensi bikin peringkat mereka melorot. Sekarang ini, Swansea ada di peringkat 14 dengan 40 poin, selisih 10 poin dari peringkat 18 atau batas akhir zona degradasi yang saat ini dihuni Sunderland.

” Kami masihlah mesti hadapi Leicester, Liverpool, West Ham serta Manchester City. Namun kami mesti bermain tanpa ada rasa takut, dengan keberanian serta ciri-ciri. Musim kami belum selesai serta kami perlu poin, ” kata Guidolin di BBC.

Prediksi Susunan Pemain:

Swansea City: Fabianski; Rangel, Fernandez, Williams, Taylor; Cork, Fer; Ayew, Sigurdsson, Montero;

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton; Okazaki; Ulloa;

Leicester City, Liga Inggris, Swansea City