Lenovo Akan Pasarkan Smartphone dengan Kapasitas Baterai 4000 mAh

Lenovo Akan Pasarkan Smartphone dengan Kapasitas Baterai 4000 mAh

Lenovo Akan Pasarkan Smartphone dengan Kapasitas Baterai 4000 mAh

Dengan Banyaknya Smartphone yang bertebaran di pasaran disertai model dan fitur tertentu, tampaknya batrai menjadi kurang di berikan perhatian. sehingga setidaknya hanya ada dua Smartphone yang memiliki kekuatan batrai yang memadai yaitu Sony Xperia Z3 dan BlackBerry Passport saja, sebaliknya produk smartphone lain hanya memiliki masa penggunaan batrai kurang lebih hanya sehari.

Lenovo P70t

Itulah yang menjadi target produsen Lenovo dengan menambahkan batrai berkapasitas sampai 4000mAh pada produk Smartphone keluaran terbaru mereka, yang diberi nama Lenovo P70t. Batrai tersebut dapat di lepas, bukan seperti kebanyakan batrai smartphone sekarang yang berbentuk unibody yang batrainya tidak dapat di lepas.

Secara kasar, Lenovo P70t ini akan menggunakan layar berukuran 5-inci dengan resolusi 720p, dan chip prosessor 64-bit, memory RAM 1GB, Kamera 13-Megapixel di bagian belakang dan kamera depan 5-megapixel dengan dilengkapi jaringan 4G LTE.

Dari Spesifikasinya yang di kenalkan oleh Lenovo tersebut, perangkat ini berspesifikasi kelas menengah, dan pihak Lenovo lebih fokus hanya pada batrai saja tampaknya, dengan ditambahkannya aplikasi yang berfungsi untuk menghemat batrai dan notofikasi saat batrai penuh jika mengecas. jika tidak digunakan, Lenovo P70t ini dikatakan dapat bertahan hingga 46 hari pada mode standby.

Perangkat dari Lenovo ini dikabarkan akan mulai menjual produk mereka tidak lama lagi.