Lidah Buaya, Putihkan Kulit Ketiak Secara Alami

Lidah Buaya, Putihkan Kulit Ketiak Secara Alami

Tren.co.id – Suka menggunakan pakaian pendek yang menunjukkan bagian lengan atau ketiak tapi kulit ketiak tampak kusam ? Bila sudah begini rasanya jadi tak percaya diri, malu bahkan jadi ribet bukan? Anda pun mesti rela menggunakan pakaian berlengan panjang yang dapat menutupi bagian ketiak. Namun, untuk saat ini anda gak perlu khawatir lagi bila mempunyai kulit ketiak kusam atau gelap Ladies.

Dilansir oleh laman naturalremedy.com,, permasalahan kulit ketak tampak kusam dan gelap sebetulnya dapat diatasi dengan murah serta praktis di rumah. Terdapat beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat kulit ketika yang kusam dan gelap jadi putih. Salah satunya adalah dengan menggunakan tanaman lidah buaya.

Bagaimana kira-kira menggunakan lidah buaya sebagai pemutih ketiak ? baiklah caranya cukup mudah. Anda hanya cukup menyediakan satu tangkai daun lidah buaya. Kemudian ambil dagingnya atau gelnya. Terlebih dulu cuci bersih menggunakan air. Lalu haluskan. Bila telah halus, oleskan hingga merata di kulit ketiak. Biarkan sekitar 10 menit dan bersihkan menggunakan air bersih. Supaya hasilnya lebih maksimal, anda dapat melakukan perawatan ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Disebutkan, kandungan nutriisi yang ada di lidah buaya tak hanya dapat memutihkan kulit ketiak saja. Lebih lanjut, kandungan nutrisi yang ada didalamnyajuga dapat menjadikan kulit ketiak jadi semakin halus, sehat dan awet mudah. Nah, gimana nih tertarikkah untuk memutihkan ketiak dengan lidah buaya ? oh ya, bukan hanya lidah buaya saja yang dapat membantu anda memutihkan ketiak. Bahan alami yang lain bisa dimanfaatkan adalah buah lemon, minyak kelapa, buah pisang dan buah mentimun juga dapat membantu kulit ketiak jadi tampak putih secara alami.

cara memutihkan ketiak, Ketiak, tips ketiak putih