Lihat Ford Hengkang, Mitsubishi Yakin Mereka Tetap Eksis | Tren.co.id

Lihat Ford Hengkang, Mitsubishi Yakin Mereka Tetap Eksis | Tren.co.id

tren.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yaitu distributor resmi Mitsubishi Indonesia turut prihatin dikarenakan PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah memutuskan untuk segera pergi dari pasaran otomotif Indonesia.

 Imam Choeru Cahya selaku Head Of MMC Sales GroupPT, “Kami sama-sama pemain otomotif dan tentu prihatin dengan kabar ini.”

Melihat hal ini, Imam yakin bahwa Mitsubishi nantinya tidak akan mengalami masalah yang sama, dikarenakan , bila kita teliti dari sejarah yang ada, mitsubishi telah menjalani karir di pasar otomotif nasional hingga berusia 45 tahun.

 Ia juga mengatakan “jika kita lihat dari sejarahnya, mitsubishi ini telah menjalani bisnis selama 45 tahun di indonesia yang memiliki komitmen besar.”

Ada pula salah satu komitmennya khusus untuk pasar di indonesia yaitu dengan menggelontarkan investasi yang sangat besar. Dari produk keluaran terbaru ataupun pabriknya akan terus dikembangkan oleh mitsubishi untuk pasar di Indonesia.

Ia juga menambahkan “ kami sangat meyakini hal ini mitsubishi tidak akan pernah hengkang dari pasar indoneisa. Itu adalah sebagai bukti kuat komitmen mitsubishi di Indonesia.”

Ia juga melanjutkan “dapat dilihat dari komitmen principal, bahwa kami sangat terbukti telah melakukan investasi besar-besaran. Dan dengan adanya kendaraan baru di small MPV, itu bukti komitmen besar dan itu hanya untuk kami.”

Dapat dipastikan juga bahwa mitsubishi telah melakukan  investasi dengan nilai mencapai U$$ 600 juta hanya untuk pabrik barunya. Kabarnya pabrik itu akan memproduksi 160 unit pertahun yang telah ditargetkan terlebih dahulu. Bila dioptimalkan, kapasitas produksi dapat mencapai 240 ribu unit.

Kabarnya juga pabrik tersebut akan memproduksi Small MPV mitsubishi keluaran terbaru seperti Pajero Sport dan L300. Dan informasinya pabrik ini akan segera berjalan pada 2017 yang akan datang.