Lihat Saja, Kecantikan Kim Kardashian itu Palsu?

Lihat Saja, Kecantikan Kim Kardashian itu Palsu?

03/20/16 2:32 AM

Tren.Co.Id – Beberapa waktu lalu, majalah UsWeekly tengah mengakat isu mengenai wjah Kim Kardashian yang tambak berbeda ketika ia berusia 20-an dan sekarang ia yang kini berusia 34 tahun.

Seiring bertambahnya usia Kim Kardashian, ada yang menjanggal dari perubahan wajahnya. Ibu yang sudah dikaruniahi 2 anak ini tampak semakin cantik dan terlihat lebih muda saja. Wajah Kim yang bersinar dengan tanpa adanya kerutan sama sekali.

Ada seorang sumber yang tidak diketahui namanya memberitahu UsWeekly, ia bersikeras mengatakan bahwa Kim Kardashian telah mendatangi ahli bedah plastik untuk menjaga penampilannya.

Sumber anonym itu mengatakan bahwa Kim menyuntikan filler di seluruh wajahnya. Dan Kim juga menjalani serangkaian prosedur pada area hidung, dagu, dan pipinya.

Ia juga menambahkan bahwa hanya pada area matanya saja yang tak tersentuh pisau operasi plastik. Karena pada tahun 2012, Kim sempat mempunyai pengalaman buruk saat ia melakukan prosedur menarik kulit pada matanya di Perancis.

Dan pada tahun 2010, Kim telah mengaku bahwa ia memah sudah pernah mendatangi ahli bedah plastik untuk perawatan bagian hidungnya. Tetapi ia batalkan usai berkonsultasi dengan dokter ahli bedah plastik.

Di tahun 2010, di sebuah ABC News, Kim mengungkapkan bahwa hidungnya merupakan bagian terbesar kecemasannya. Penjelasan dari dokter yang menunjukan wajahnya yang bila ia melakukan operasi hidung.

Namun berbeda dari penjelasan sumber yang tak diketahui namanya ini mengatakan bahwa Kim selalu memproklamirkan dirinya sebagai wanita yang menentang operasi plastik.

Tetapi Kim berucap, bahwa rahasia kecantikannya adalah riasan wajah agar membuat hidungnya tampak lebih kecil. Penata rias dari keluarga Kim mengungkapkan rahasia kulit cantik mereka itu sangat sederhana yaitu dengan merawat wajah yang dengan memakai pelembab.

Bagikan di Facebook KecantikanKim Kardashian