Line Hapus 15 Game Pada Aplikasinya

Line Hapus 15 Game Pada Aplikasinya

LINE yang merupakan salah satu layanan berkirim pesan populer yang banyak digunakan oleh para pengguna di kawasan Asia.yang populer baru-baru ini dari Line yaitu film durasi pendek Ada Apa Dengan Cinta yang di produksi oleh Line sendiri, kali ini Line membuat terobosan baru selain dapat mengirim pesan dan membuat panggilan, mereka juga turut menyajikan penawaran permainan dibawah nama LINE GAME.

Hari ini, pihak LINE mengambil langkah yang drastis dengan menghapus 15 game pada platform mereka, dan mereka juga menawarkan pengembalian dana jika anda sudah terlanjur membeli di LINE GAME. LINE mengatakan mereka mengambil langkah ini untuk memfokuskan target pada judul-judul game populer yang memiliki banyak pemain.

Beberapa Game yang di hapus oleh Line hari ini adalah JELLY, Dragon Flight, Tours, PUNCH HERO, EASY DIVER, Inazuma Eleven, Nutlings Tournament, PONGPONGPONG, Quiz, Homerun Battle Burst, Sonic Dash S, Go!Go!Go!, TINYFARM, delloone, dan juga ZOOKEPER.

Bagi Anda yang memainkan LINE GAME, Anda dapat merujuk ke halaman khusus yang disediakan oleh LINE untuk meminta pengembalian dana jika game yang anda beli sudah tidak mainkan lagi, dan menggunakan pengembalian dana itu pada permainan atau layanan LINE yang lain.

Sumber : LINE