List Nama Rapper Yang Menjadi Target Pembunuhan

List Nama Rapper Yang Menjadi Target Pembunuhan

Tren.Co.Id – Dunia rapper mungkin terdengar cukup gelap dan menyeramkan, karena dunia rapper pasti selalu berhubungan langsung dengan minuman keras, narkotika, kapsul-kapsul illegal, dan dunia gelap lainnya.

Bahkan taukah anda? musik yang populer pada tahun 1990 an itu juga ternyata tidak jauh-jauh dari pembunuhan. Penasaran rapper mana sajakah yang masuk dalam daftar pembunuhan? Berikut daftarnya.

Ini Dia Daftar Nama Rapper Yang Jadi Target Pembunuhan

Big Freezer adalah salah satu dari member the West Coast hip-hop group Nationwide Rip Ridaz. Nama asli dari Big Freezer adalah Layson Kennard, Big Frezeer adalah nama famous setelah album debutnya laris manis dipasaran. Big Freezer tertembak ketika makan malam di sebuah restaurant.

Freaky Tah memiliki nama asli Raymond Roger, ia bergabung dalam grup The Lost Boyz. Freaky Tah terbunub pada 28 Maret 1999, saat akan berkendara Queens, NY hotel. Pada saat terbunuh usia Freaky Tah baru menginjak 27 tahun.

 Stretch atau lebih dikenal dengan Randy Walker. Pada 30 November 1995, Stretch dikejar oleh pengendara bermobil hitam, ketika dalam pengejaran Stretch sempat lepas kendali sehingga menyebabkan kecelakaan. Melihat celah itu, sang pengendara pun menembak hingga tewas.

Nah itulah tadi beberapa nama rapper yang menjadi target untuk dibunuh, semoga bisa menambah wawasan ya sobat !