Liverpool, Tim Kesebelasan Tak Terkalahkan

Liverpool, Tim Kesebelasan Tak Terkalahkan

Tren.Co.Id – Diberitakan bahwa tim kesebelasan Liverpool yang tidak terkalahan di masa antarklub Eropa tahun 2015-2016 berlanjut, sebab tim asuhan dari Juergen Klopp bermain di kandang Augsburh dengan perolehan nilai remis pada led pertama babak 32 besar di Liga Europa.

Meskipun sebagai pemain tamu Liverpool terlihat lebih hebat dan gagah dalam memainkan strategi bolanya. Tercatat di UEFA bahwa mereka 52 persen permainanya telah menembakan tujuh gol ke gawang lawan dari 11 percobaan.

Sebagian permainan tim kesebelasan Liverpool digagalkan oleh Marwin Hitz yang selalu berdiri di bawah mistar Augsburg. Pemain yang berusia masih muda tersebut telah menyelamatkan tim nya dari serangan lawan sebanyak tujuh kali.

Aksi dari Hitz pada menit ke-tujuh tersebut selalu menghalau tembakan-tembakan yang mendatar tendangan dari Roberto Firmino.

Sebelumnya pemain tuan rumah baru mendapatkan peluang yang cukup berbahaya ketika di akhir paruh waktu, Simon Mingnolet berusaha menepis tembakan bola dari kaki kiri Alexander Esswein.

Belum lama untuk memasuki babak kedua, saat Sembilan menit berjalan, pemain James Milner melakukan kolaborasi satu dua dengan Firmino dan menciptakan umpan silang. Kemudian bola disambut oleh Daniel tetap gagal untuk membobol gawang lawan.

Setelah menit kesebelas terlewati, Jordan menggirikan bola yang kemudkian melancarkan tendangan dari jarak yang sangat jauh tetapi dapat dihalau oleh Hitz. Hingga babak terakhir kedua tim kesebelasan ini tidak mencetak bola berapapun.

Tetapi tim kesebelasan Liverpool mendapat kemenangan dengan selisih satu gol dari partai kedua di Stadion Anfield.