Louis Van Gaal Terancam Di Pecat Setelah MU Kalah 4x Beruntun

Louis Van Gaal Terancam Di Pecat Setelah MU Kalah 4x Beruntun

sumber : www.radarindo.com

Tren.Co.Id – Masa-masa kelam perjalan Louis Van Gaal bersama MU belum berakhir. Ujian yang baru saja dilakoni yaitu menghadapi Stoke City belum mendatangkan keberuntungan terhadap Van Gaal beserta anak asuhnya.

Perjumpaannya dengan Stoke City yang diharapkan mampu menyelamatkan Van Gaal namun justru berakhir dengan kekalahan MU dengan skor 2-0 untuk kemenangan Stoke City. Kekalahan tersebut semakin menekan manajer asal Belanda. posisinya sebagai manajer semakin tidak aman, Van Gaal pun tak nyaman.

BACA JUGA  Fikir Ulang Jika Ingin Mengunjungi Korea Utara, Inilah Faktanya

Van Gaal merasa berada pada “situasi yang baru”, situasi yang lebih tertekan dari sebelum-sebelumnya. Meskipun mendapatkan dukungan dari anak-anak asuhnya, tapi tak dapat memberikan kemenangan, dukungan tersebut terasa tak ada.

“Para Penggemar (Fans/supporter) pantas kecewa pada saya, itu logis, karena empat kekalahan yang beruntun.” Ucapnya.

“Pada laga ini, saya melihat, para pemain tanpak tidak bermain sepak bola, mereka seperti ketakutan untuk bermain bola.” tuturnya.

BACA JUGA  Permata “Blue Moon” Pecahkan Rekor, Terjual Seharga Rp.678 Miliar

Sebelum laga tersebut berlangsung, beredar kabar tentang pemecatan L Van Gaal dari kursi manajer Setan Merah, hingga Boxing day, MU telah menelan tujuh kekalahan di semua kompetisi. Tujuh kekalahan bukan hal yang bagus untuk club sebesar MU. para supporter dipastikan marah dan menginginkan untuk segera mengganti sang manajer seperti yang terjadi pada Liverpool dan Chelsea yang secara cepat merotasi manajernya demi kebangkitan club tersebut.

BACA JUGA  Pilot Baik, Rela Putar Balik Demi Menjemput Penumpang Tertinggal