Malangnya Orang Ini, Selfie dengan Pistol Berujung Maut | Tren.co.id

Malangnya Orang Ini, Selfie dengan Pistol Berujung Maut | Tren.co.id

Tren.co.id – Cukup selfielah dengan sewajarnya. Mungkin, para vendor gadget wajib untuk memberikan himbauan tersebut saat merilis smartphone terbaru.

Jika tak ingin kasus selfie yang berujung celaka, bahkan hingga berujung maut terus-menerus berulang.

Tidak bisa dipungkiri jika foto selfie menjadi wabah yang telah meluas di berbagai penjuru belahan dunia. Supaya fotonya terkenal di media sosial, biasanya perlaku selfie kerap melakukan gaya atau bertingkah dengan aneh dan tidak sewajarnya.

Contohnya saja, Pria asal Skagit County, Amerika Serikat. Supaya dirinya menjadi terlihat lebih keren, pria yang tidak diketahui namanya ini selfie dengan menodongkan pistol ke arahnya.

Ia pikir, pistol yang dipakai untuk properti tersebut tidak terisi dengan peluru. Alhasil, saat ia menarik pelatuk dan mencoba untuk berfoto, peluru tersebut keluar dan sukses menghantam kepalanya, dikutip dari detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (5/3/2016).

Belum diketahui secara pasti siapa pemilik dari pistol tersebut. Apakah memang asli milik dari korban atau milik dari orang lain.

Kasus selfie dengan pistol yang berujung kematian sudah seringkali terjadi. Hanya saja, di tahun ini, pada tahun 2016, ini menjadi yang pertama.

Pada bulan Septermber 2015 lalu, seorang pemuda yang berasal dari Amerika Serikat tewas saat dirinya selfie dengan membawa sebuah pistol. Senjata api tersebut tidak disengaja meletus dan mengenai pemuda yang masih berusia 19 tahun itu.