Malaysia Merayu Striker Arema, Namun Pria Ini Kuat Pendirian

Malaysia Merayu Striker Arema, Namun Pria Ini Kuat Pendirian

Tren.co.id Samsul Arif di saat ini mungkin lagi dibayangi dengan mimpi-mimpi indah bermain di klub elite Malaysia menyusul dengan tawaran trial yang bakal diterimanya. Namun, hal tersebut nampak tak membikin pemain yang berasal dari Bojonegoro tersebut kehilangan konsentrasi untuk bermain bersama tim singo edan di semifinal perhelatan Piala Jenderal Sudirman.

Dengan Hal tersebut pelatih arema cronus, Joko Susilo yakin bahwa Samsul tidak akan mudah goyah dan kuat dengan pendiriannya untuk memberikan hasil terbaik bagi Arema, Minggu (3/1/2015).

Joko juga menerangkan bahwa proses atau tahap menuju Malaysia sendiri tentu akan membutuhkan waktu cukup lama karena harus menjalani ini itu yang cukup ribet, tahapan dan proses yang jelas tidak mudah.

“Proses menuju ke sana yang jelas akan butuh waktu, masalah trial juga masih lama, belum lagi masalah tahapan seperti negosiasi dan lain-lain sebagainya,” ucap pria yang kalem di Arema ini.

Dari sisi lain, kabar yang memberitakan ketertarikan klub elite Malaysia pada Samsul justru akan menjadi motivasi besar pada diri seorang penyerang ini, terlebih bila Piala Jenderal Sudirman ini bisa menjadi juara.

“Samsul tentunya sangat termotivasi menunjukkan kemampuanya bahwa dirinya layak. Bilamana, jika sukses membawa Arema juara di Piala Jenderal Sudirman,” tegasnya.

Tim berjuluk Singo Edan saat ini memang tengah konsentrasi pada persiapan untuk menghadapi Mitra Kukar dalam semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman 2015 yang akan digelar di Stadion Madya Aji Imbut, pada Sabtu (9/1/2015) .