Marsha Timothy “Penggal” Kepala Perampok | Tren.co.id

Marsha Timothy “Penggal” Kepala Perampok | Tren.co.id

Tren.co.id – Aktris peran Marsha Timothy memenggal kepala perampok. Namun jangan berburuk sangka dulu. Karena itu hanya dilakukan Marsha dalam film “Marlina The Murderer in Four Acts”. Dalam film yang disutradarai oleh Mouly Surya (“Fiksi” dan “Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta”) ini, Marsha berperan sebagai Marlina, seorang wanita Sumba.

Marsha mengaku bahwa sudah sejak lama ia ingin berkolaborasi dengan Mouly. Harapan itu terkabul saat ia ditawari peran Marlina.

Pas ketemu (Mouly), mungkin sebenarnya saya sedang dikasting diam-diam,” ujar Marsha dilansir dari Republika Online.

Selain karena Mouly, istri Vino G. Bastian itu juga tertarik dengan konsep “Marlina” yang berbeda. Memang sejak tahun lalu, diakui Marsha bahwa ia mulai mempelajari seluk-beluk Sumba termasuk persoalan wanitanya. Rencananya, ia akan berkunjung ke Sumba untuk mempelajari daerah itu lebih dalam.

Adapun skenario film Marlina The Murderer in Four Acts ditulis oleh Garin Nugroho berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Sumba pada era tahun 1986-2004 silam. Film ini akan berfokus pada Marlina, seorang janda 35 tahun yang memenggal kepala perampok. Namun saat ia berusaha melarikan diri, sosok perampok tanpa kepala itu terus membayanginya. Marlina The Murderer in Four Acts akan mengikuti seleksi project marker L’Atelier Cinefoundation di Festival Film Cannes untuk mendapatkan mitra co-production, marketing, dan international distribution.