Masih Ragu Meneruskan Menikah? Inilah Godaan Dikala Akan Menikah | Tren.co.id

Masih Ragu Meneruskan Menikah? Inilah Godaan Dikala Akan Menikah | Tren.co.id

Tren.co.id – Kamu ingin menikah? Tapi masih ragu-ragu dan mulai berfikiran untuk meninggalkan calon istri atau calon suami kamu? Perlu diingat itu adalah godaan besar yang akan menjerumuskan kamu. Jika kamu mulai ragu-ragu atau timbul keraguan didalam hati kamu. Coba kamu baca uraian berikut ini agar lebih memantapkan hatimu, kalau itu semua tidak lebih dari godaan menyesatkan semata.

1. Mendadak ragu

Ketahuilah sesungguhnya keragu-raguan itu datangnya dari energi negatif, yang jika dilanjutkan justru akan menghancurkan hidup kamu semata. Seperti esok hari akan menikah mendadak batin kamu ragu, “apa dia jodohku?”.

Lalu mendadak kamu berfikiran untuk berpacaran saja dengan wanita lain, dan memulai hubungan baru. Yang bahkan kamu sendiri tidak tau akan seperti apa ujungnya.

2. Para mantan dan orang lain berdatangan ke kehidupan

Mendadak ketika akan menikah, mantan, atau orang-orang lain perlahan masuk ke kehidupan sang calon pemgantin. Bahkan jika mereka agresif, bisa saja saat itu sang calon pengantin tergoda dan akhirnya memutuskan pernikahan, dan memilih untuk menikahi si penggoda.

3. Membandingkan pasangan

Ketika akan menikah mendadak, muncul orang baru yang lebih dari pasangan, secara otomatis sang calon pengantin akan membanding-banding orang lain itu. Ntah lebih tampan, lebih cantik, atau lebih kaya mungkin?  Mendadak pasangan terasa sangat kurang dimata sang calon pengantin. Padahal, itu semua hanyalah tampak di awal, karena biasanya orang baru akan tampak menyegarkan karena belum mengenal selama ‘calon yang akan dinikahi’. Mungkin jika sang calon pengantin berniat mengenal ‘orang baru’ itu lebih lama juga akan terlihat ‘keburukan’ dari ‘orang baru’ itu.