Mau Berhenti Menangis, Lakukan Cara Ini | Tren.co.id

Mau Berhenti Menangis, Lakukan Cara Ini | Tren.co.id

Tren.co.id – Saat anda tengah berada di depan umum dan keadaan tak menyenangkan sehingga membuat anda merasa sedih lalu menangis. Ketika ingin menangis di hadapan orang lain pastinya bukan sesuatu yang mudah. Selain memalukan juga membuat anda merasa tak nyaman. Bila anda ingin menangis di tempat umum, ladies inilah cara untuk menghindarinyaseperti yang dikutip dari laman wikihow antaralain.

Menangis merupakan reaksi emosional yang ada di tubuh. Ketika anda mulai menangis berusahalah focus pada pernafasan. Ketika anda merasakan air mata akan menetes, berusahalah bernapas dengan dalam dan tenang. Bernapas secara tenang menjadikan anda tak jadi untuk menangis.

2. Mencoba untuk Lebih Relax

Ketika anda merasa air mata akan jatuh, berusahalanh lebih relax. Berusahalah untuk tersenyum, memang bukan hal yang mudah. Amun dengan menunjukkan wajah bahagis membuat anda terhidar dari tangisan dan menjadikan anda merasa bahagia.

3. Minum Air Putih

Ketika anda ingin menangis berusahalah minum air putih sehingga tengorokan anda lebih merasa lega, ketika akan menangis keadaan tenggorokan sepert tercekat dan membuat anda semakin santai dan relax.

4. Menangis Saja

Biarkan anda menangis, ketika ingin meneteskan air mata yang inginkan hanyalah membiarkan air mata menetes. Tak ada yang salah bila anda menangis karena hal yang wajar, semua orang bisa melakukannya. Biarkan anda meluangkan waktu unuk menangis dan mengungkapkan kesedihan.

Ladies, anda tak usah malu untuk menangis. Carikan tempat yang sunyi untuk menyendiri dan menumpahkan kesedihan disana. Menangis merupakan sesuatu yang wajar karena tak hanya kebahagiaan yang diungkapkan, kesedihan pun juga.