Megan Domani, Si Bontot Di ‘Anak Jalanan’ Sering Diledek | Tren.co.id

Megan Domani, Si Bontot Di ‘Anak Jalanan’ Sering Diledek | Tren.co.id

Tren.co.id – Anak Jalanan, sinetron yang saat ini menjadi tren di kalangan remaja. Sejumlah pemerannya yang rata-rata masih ABG pun jadi daya tarik tersendiri dalam sinetron ini. Salah satunys terdapat wajah bule yang sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk kita penggemar sinetron. Yaitu Megan Domani atau si bontot dalam Anak Jalanan. Jelas saja, lantaran usianya yang baru menginjak 13 tahun.

Dikutip dari laman storibriti, Megan yang berbagi cerita mengenai keseruan saat syuting Anak Jalanan selama empat bulan. Karena sangat bontot, Megan tampknya sering dijahilin oleh para pemeran Anak Jalanan yang lain.

tapi tidak apa-apa, aku senang-senang saja jadi bontot. Karena sangat senang disebut paling kecil, kadang aku suka bilang gini jangan sampai muncul pemai baru yang kecil daripada aku. Secara otomatis, aku kan tidak lagi jadi bontot,” ucapnya sambil tertawa.

Megan Domani sendiri masih perlu dibimbing untuk membaca isi scenario. Maklum saja, walau sudah cukup lams tinggal disini, dia masih belum begitu paham dalam berbicara menggunakan Bahasa Indonesia.

“aku juga suka Tanya sama mereka bila mau take lagi, ini maksudnya kayak gimana. Terkadang juga diledekin oleh mereka, karena kadang aku sulit ngomong bahasa Indonesia karena kata-katanya yang banyak. Bila ditanya dengan bahasa inggris pasti aku langsung paham dan jawabnya dengan lancar,” ucap Megan.

Maklum saja hal semacam ini terjadi, bila mengingat Megan sendiri adalah gadis berketurunan jerman-indonesia. Namun, ia sendiri lahir di Jamaica katika sang ayah bertugas disana.