Menarik! Ponsel 3G Android Dibanderol Termurah di Dunia

Menarik! Ponsel 3G Android Dibanderol Termurah di Dunia

Menarik! Ponsel 3G Android Dibanderol Termurah di Dunia

Tren.Co.Id – Sungguh menarik, ponsel ini dibanderol kurang dari seratus ribu rupiah. Ponsel yang buatan dari India ini merupakan ponsel termurah di dunia. Ponsel ini dinamakan Freedom 251 yang dirilis oleh perusahaan India Ringing Bells.

Harga yang ditawarkan sebetulnya sama dengan nama dari tipe ponsel ini yaitu berharga 251 Rupee atau Rp 50.000. Dengan mengeluarkan uang seratus ribu rupiah, anda akan mendapatkan 2 unit tipe ponsel ini.

Ponsel Freedom 251 ini, bukan hanya dapat digunakan untuk menelpon dan mengirim pesan saja, tetapi ponsel ini juga menggunakan Android Lollipop, 3G, touchscreen, dan WhatsApp.

Ponsel Freedom 251 memiliki layar qHD IPS display yang berukuran 4 inci dengan ditenagai prosesor quad-core 1,3 GHz yang dibekali RAM 1 GB. Menarik bukan!

Mengenai memori ponsel ini, untuk memori internalnya berkapasitas 8 GB plus dengan tambahan microSD sampai 32 GB. Mempunyai kamera utama 3,2 MP dan kamera depannya 0,3 MP.

Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 1.450 mAh. Selain 3G, ponsel ini mendukung WiFi 802.11 b/g/n, GPS, dan juga Bluetooth.

Walapun ponsel ini dibanderrol murah, ponsel ini sudah menyediakan aplikasi-aplikasi popular serperti YouTube, Google Play Store, dan Facebook.

Berdasarkan situs resminya, ponsel Freedom 251 akan hadir pada Juni mendatang. Belum diketahui keterangan mengenai ponsel ini juga akan dikeluarkan di luar India.