Mengharukan, Inilah Pesan Terakhir Dari Kekasihku | Tren.co.id

Mengharukan, Inilah Pesan Terakhir Dari Kekasihku | Tren.co.id

Tren.co.id – Masing-masing orang mempunyai kisah cinta tersendiri. Ada yang banyak liku dan duka, bahkan ada yang akhirnya tak bahagia. Walau begitu, semua hal mengenai cinta tentu memberi kesan serta kenangan tersendiri.

Xiao Yi, dirinya didiagnosis menderita kanker tulang sejak enam tahun yang lalu. Dikutip dari shanghaiist, karena penyakit itu kaki kirinya mesti diamputasi. Bukan hal yang gampang tentunya dalam berdamai dengan keadaan itu ketika usianya masih remaja, ya Ladies.

Xiao Yi mempunyai kekasih bernama Xiao Fu. Mereka sudah saling kenal satu sama lain sejak empat tahun lalu dan baru membina hubungan dua tahun yang lalu. Tapi, sayangnya pada bulan oktober tahun lalu dokter mengatakan bila penyakit kenker yang dialami Xiao Yi sudah stadium akhir. Akhirnya Xiao Yi memutuskan berhenti melakukan pengobatan.

Melihat kekasihnya berjuang keras dalam melawan penyakit, Xiao Fu tak begitu saja meninggalkannya. Bahkan Xiao Fu selalu setia mendampingi serta merawatnya dengan sepenuh hati . Di awal bulan yang lalu, sepasang kekasih ini melakukan pemotretan bersama-sama. Mereka menjalani pemotretan seperti halnya dalam keperluan melengkapi prewedding menggunakan gaun pengantin beserta setelan normal. Pemotretan ini dilakukan atas keinginan Xiao Yi.

Sayangnya, takdir berkehendak lain, setelah 20 hari pemotretan tersebut, Xiao Yi berpulang selamanya. Dia meninggal dunia setelah perjuangan melawan penyakit selama bertahun-tahun. Terdapat satu harapan beserta pesan yang sempat terucap pada akhir hayatnya.

“Aku berharap dapat menemukan seorang gadis yang baik kemungkinan aku kembali kepadanya sebagai anak perempuannya” ucap Xiao YI.

Benar-benar kisah yang mengharukan ya, Ladies.