Menguasai Lapangan, Arsenal Tak Mampu Kalahkan Hull | Tren.co.id

Menguasai Lapangan, Arsenal Tak Mampu Kalahkan Hull | Tren.co.id

Tim kesebelasan Arsenal bermain tanpa hasil melawan Hull City pada Piala FA di Stadion Emirates di putaran ke lima. Dengan demikian maka kedua tim kesebelasan tersebut melakukan pertandingan ulang.

Manajer tim tersebut mengatakan lebih memilih mengistirahatkan beberapa pemain penting dalam skuad Meriam London, dia lebih menyukai pemain Danny Welbeck, Mohamed Elnery dan Joel Campbel dalam suatu pertandingan. Setidaknya tim tangguh kesebelasan Arsenal mampu menguasai permainan, beberapa peluang mampu diciptakan oleh tim tuan rumah, tetapi tidak bisa diharapkan dengan baik karena pada akhir pertandingan permainannya menurun sehingga tidak mendapatkan gol satupun.

Walaupun demikian adanya ada usaha untuk membuka kebuntuan tim kesebelasannya dengan melakukan perubahan strategi penyerangan yang terjadi di babak kedua, sehingga terjadilah pergantian pemain tiga sekaligus. Yang anehnya walaupun telah menurunkan ketiga pemain baru, Arsenal belum menampilkan hasil terbaiknya, contohnya pada menit ke 81 gagal membobol gawang lawan.

Penyelesaian pada pertandingan tersebut membuat penjaga gawang Arsenal ikut-ikutan frustasi  Menurut pengamat bahwa selama 90 menit tim kesebelasan Arsenal menguasai penuh pertandingan dan hanya sekitar 68 persen dengan melepaskan tembakan 11 yang tepat dari 24 percobaan. Sementara tim kesebelasan Hull, hanya melepaskan tembakan sebanyak 11 percobaan tendangan. Tetapi entah kenapa sampai hati skore hanya telor ayam yang dihasilkan.