Mengungkap Fakta Adanya Organisasi MIB

Mengungkap Fakta Adanya Organisasi MIB

Tren.co.id – Untuk anda pencinta dari film yang punya genre sains fiksi, tentu saja kenal pada serial Men in Black. Film ini mengangkat kisah suatu organisasi rahasia yang bekerja dalam menjaga adanya Alien pada saat di tengah-tengah manusia.

Istilah ‘Men in Black’ mula-mula terkenal melalui suatu buku yang bertajuk ‘They Knew Too Much About Flying Saucer’ yang dipublish oleh Grey Barker. Lantas kisah itu popular lagi melalui buku yang bertajuk M.I.B : The secret terror among us’.

Berasal dari mitos yang tersebar, anggota MIB selalu saja pergi dengan mengenakan jubah hitam yang panjang dilengkapi topi dan kacamata. Bentuk mereka secara fisik pun termasuk aneh. Mereka dideskripsikan dengan bibir yang tipis, tulang pipi tinggi dan pandangan mata kosong.

Pada umumnya, anggota dari MIB selalu ada di mana muncul penampakan dari UFO. Berikutnya, mereka bakal mengajukan pertanyaan kepada saksi mata soal penampakan dan meminta saksi itu untuk menutup mulut.

Serupa halnya sama di film, anggota dari IMB memperoleh julukan tersendiri. Mereka punya kode tersendiri dalam memberikan panggilan untuk sesame anggota, seperti saja Agen J atau Agen K. untuk sejauh ini belum terdapat bukti secara resmi soal penampakan MIB, tapi dalam suatu video yang diposting di Youtube memperlihatkan dua pria misterius mengenakan pakaian hitam yang masuk ke suatu hotel di Toronto tahun 2009. Begitulah seperti yang telah dilansir dari UFO Evidence.