Menjadi Jomblo Itu Menyebalkan! Masak Sih?

Menjadi Jomblo Itu Menyebalkan! Masak Sih?

Anda merasakan kesepian? Dan Anda juga merasa sendiri? Cobalah untuk tidak malu mengakui bahwa menjadi seorang yang Jomblo itu merupakan hal yang cukup menyebalkan, kenapa begitu? Sebab kita semua tentunya sangat membutuhkan sebuah perhatian khusus dari seseorang yang kita cintai dan juga mencintai kita. Dan sebagai seorang single sudah tentu kita tidak ingin menunjukan hal tersebut kepada semua orang, kita tetap ingin terlihat strong dimata semua orang sekitar kita. Tapi terkadang menjadi jomblo adalah hal yang sangat menyenangkan, namun apabila kita sudah terlalu lama menyendiri dan menyandang status jomblo atau single, apa masih bisa di bilang happy ladies?

Tetunya hal yang demikian bisa berubah, Anda masih tidak percaya? Cobalah untuk menyimak ulasan berikut ini dengan cermat :

  1. Sekuat-kuatnya diri kita menyandang status single, kita juga akan merasa telah ditinggalkan pada saat semua teman-teman kita berkencan dengan pasangan masing-masing.
  2. Dan selain hal tersebut menjadi single yang terlalu lama akan membuat hati kita terasa hampa, dan kita juga dapat kehilangan semangat dalam urusan percintaan. Yang mana semua pria dimata kita adalah seseorang yang sangatlah menyebalkan.
  3. Antara perasaan care dan juga rasa dikasihani akan terasa sama pada saat kita menyandang status jomblo tersebut.
  4. Ketika kita mendapatkan suatu pertanyaan-pertanyaan seperti “kapan punya pacar lagi?, kapan akan melangsungkan pernikahan?” hal ini tentunya sangat menyayat hati kita. Sebab ketika kita single kita akan lebih sensitif.
  5. Menjadi jomblo memang terkadang membuat para sahabat-sahabat Anda terlalu usil dalam menjodoh-jodohkan Anda dengan orang yang diluar dari kriteria pria yang Anda sukai.
  6. Ketika datangnya malam minggu tentunya menjadi hari yang sangat menyebalkan bagi para jomblo-jomblo, sebab mereka hanya bisa diam atau pun keluar rumah dengan ditemani teman Anda.
  7. Pada saat hari minggu biasanya Anda memiliki jadwal rutinan untuk pergi bersama kekasih Anda, tapi saat Anda single, mengingat hal itu tentunya yang bisa membuat Anda resah dan gelisah.

Itulah beberapa alasan kenapa menjadi Jomblo itu menyebalkan dan Anda harus segera mengakhirinya. Single itu memang sebuah pilihan, yang mungkin hal ini terbaik bagi kita, namun jika dibiarkan berlarut-larut juga sangat tidak baik untuk kita. Semoga ulasan singkat yang berjudul menjadi Jomblo itu menyebalkan dapat Menginsirasi para Jombloan semua.