Merayakan ULTAH Ke-98, Foto Kakek Beredar Di Facebook | Tren.co.id

Merayakan ULTAH Ke-98, Foto Kakek Beredar Di Facebook | Tren.co.id

Tren.co.id – Sebagian orang menganggap ulang tahun sebagai momen yang special dan dijadikan pertanda kelahiran, terlebih bila anda tak biasa merayakannya. Bagi orang tua dan orang zaman dahulu umumnya tak biasa terhadap perayaan ulang tahun dan membuat ulang tahun seperti hari-hari biasa yang lain.

Namun siapa sih yang tidak bahagia bila umur anda hampir seabad ? hal seperti inilah yang diinginkan salah satu keluarga ketika kakeknya berusia 98 tahun di bulan maret ini. Mereka berusaha menantang kakek dengan memposting foto di facebook demi mengetahui sebanyak apa like yang ia peroleh untuk dapat merayakan hari ulang tahunnya.

Saat itu, kakek yang bernama Alfred birch tengah berada di rumah sakit, anak perempuannya, dale birch dan Julia geswell, cucu perempuanya ingin menyemangatinya dengan ide mengunggah foto kakek di facebook. Mereka ingin mengetahui, apakah foto kakek dapat memperoleh 98 like di facebook sebagai wujud perayaan ulang tahunnya sesuai dengan angka umurnya.

Foto terdebut diunggah oleh akun facebook Julia , cucunys membuktikan kakek Alfred memegang kertas yang bertuliskan

“anak perempuanku berpikir akutidak bisa memperoleh like 98 sesuai usiaku yang 98 tahun. Bisakah kita buktikan bahwa dia salah ?”

Tak perlu waktu yang lama untuk memperoleh like. Kakek yang nyatanya adalah seorang pensiunan pengawas NASA di massachusettsdapat memperoleh kurang lebih 100 like hanya dalam 24 jam saja dan saat ini jumlah likenya selalu bertambah sampai lebih dari 30 ribu.

Bahkan ia juga mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari kebanyakan pengguna facebook di seluruh dunia, ucap Julia ketika ditanya oleh ABC News. Kakek Alfred juga kaget sekali saat cucunys mengatakan bahwa fotonya telah memperoleh lebih dari 13.000 like.

Saat ini kakek Alfred telah bisa pulang dari rumah sakit dan tengah mempersiapkan ulang tahun yang ke-98 pada 28 maret nanti. Untuk menjadikan kakek semakin bersemangat, Julia pun telah mencetak sejumlah ucapan yang dikumpulkan dari kebanyakan orang di facebook.

Julia pun berencana akan membuatkan banner dengan ucapan yang dikumpulkan tersebut dan akan mem- fotonya ketika hari ulang tahun kakek ebagai wujudrasa terima kasih kepada berbagai pengguna facebook yang telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakeknya.