Microsoft Munculkan bagi Pengguna Telfon via Skype | Tren.co.id

Microsoft Munculkan bagi Pengguna Telfon via Skype | Tren.co.id

Tren.co.id – Microsoft belum lama ini baru saja memperbaharui Skype for Web serta menawarkan beragam kemampuan menelpon ponsel dengan landline.

Pengguna bisa melakukan suatu bentuk panggilan internasional langsung dari Skype untuk Web ke ponsel, atau sambungan telfon dengan menggunakan kredit Skype itu sendiri atau bahkan berlangganan, menurut dari salah satu pegawai Microsoft di tanggal 14 Maret lalu.

Untuk bisa mengakses Skype for Web itu sendiri, para pengguna bisa mengunjungi situs Skype.com atau situs web.skype.com untuk masuk dan segera terhubung. Skype untuk Web ini masih tersedia dalam bentuk atau versi Beta, mengurangi kebutuhan untuk mengunduh aplikasi Skype sebelum konferensi atau pun pesan instan lainnya.

Microsoft juga telah menambahkan kemampuan guna menonton video YouTube langsung dari dalam Skype untuk Web dengan melalui adanya link video. Kemampuan dalam menambahkan orang ke dalam suatu percakapan, bahkan saat mereka sedang tidak ada di dalam Skype. Hal ini merupakan fitur yang lain yang telah dibawa oleh Microsoft ke dalam Skype untuk Web.

Dan apabila pengguna masuk ke Skype untuk Web, maka mereka akan menerima pemberitahuan bahkan jika saat mereka sedang berada di dalam tab lain atau aplikasi. Demikianlah seperti yang telah diberitakan oleh ZDNet.com, Selasa kemarin (15/3/2016).