Miliader Wanita Muda Di Dunia, Inilah Sumber Kekayaannya

Miliader Wanita Muda Di Dunia, Inilah Sumber Kekayaannya

Tren.co.id – Alexandra Andressen, wanita yang berkelahiran tahun 1997 bertempat di Oslo, Norwegia. Pada kota inilah dirinya juga dirawat oleh sang ayah, Johan Andressen yang notabanenya adalah anak dari seorang tokoh yang mengembangkan industry terkemuka di Norwegia, Johan Hendrik Andressen dan Marianne Ebba Therese Bielke. Keluarga dari Andressen memperoleh uang yang berasal dari penjualan produk tembakau yang dikenal Tiedemanns. Di mana terbakau tersebut dihasilkan di bawah pengawasan dari perusahaan Ferd sampai tahun 2015.

Sang ayah melakukan penjualan terhadap bisnis tembakaunya pada Skandinavisk Tobakskompagni dengan harga USD500 juta sekitar tahun 2005. Saat ini, Ferd melakukan pengalihan fungsi untuk bisnisnya ini kepada bisnis hedge funds.

Perusahaan industry inilah yang jadi salah satu investor yang aktif di Nordic stock Exchange dan melakukan bisnis juga dengan private equity investment. Dua tahu berikutnya, Johan mengalihkan lagi masing-masing sekitar 42 persen pada kedua orang putrinya, Alexandra dan Katharina. Pada saat itu, Alexandra sendiri masih berusia 10 tahun dan Katharina berusia 11 tahun.

Akan tetapi, Johan sendiri secara personal masih melakukan kontrol juga terhadap perusahaan yang telah diberikan pada anak-anaknya mengingat usia kedua anaknya masih muda dan kekayaan yang didapat Alexandra dan Katharina jadi pusat perhatian bagi public yang kerap melakukan pengembalian keuntungan dalam pembayaran pajak bagi para warga Negara yang usianya menginjak 17 tahun.