Mitos Tentang Diet yang Dipercayai Orang Namun Faktanya Keliru

Mitos Tentang Diet yang Dipercayai Orang Namun Faktanya Keliru

Tren.co.id – Sebagian orang berpatokan pada beberapa hal yang mereka anggap baik untuk menurunkan berat badan secara cepat, tapi pada kenyataannya ternyata beberapa mitos tentang diet yang mereka yakini tidak sepenuhnya tepat. Penasaran apa sajakah mitos-mitos tentang diet itu? Berikut ulasannya.

1. Gym

Pasti kamu sering dengar tentang syarat kurus adalah harus ke gym, padahal sebenarnya hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Orang-orang yang menyarankan untuk ke gym demi tubuh kurus biasanya adalah pecandu gym, dan juga promosi dari pihak gym itu sendiri. Karena, melakukan exercise tidak harus di gym, kamu bisa melakukan exercise sendiri di rumah.

2. Hanya Mentargetkan satu area kurus

Kebanyakan orang berfikir bahwa mereka bisa membuat kurus satu area saja. Sebenarnya hal itu tidak tepat, kamu tidak bisa hanya menguruskan satu area tetapi sekaligus satu tubuh, karena metabolisme tubuh tidak berpusat hanya dalam satu tempat saja.

3. Diet soda

Masih banyak orang yang mempercayai bahwa diet soda dapat membantu dalam menurunkan berat badan, padahal itu hanya tulisan dalam kemasan saja. Diet soda dikemas dengan bahan kimia yang memberikan rasa soda, selain itu diet soda mengandung asparte.