Mobil Toyota Etios Valco Terbaru Terlihat Lebih Agresif | Tren.co.id

Mobil Toyota Etios Valco Terbaru Terlihat Lebih Agresif | Tren.co.id

Tren.co.id – Toyota Etios Valco kini telah menjadi produk yang bermain di segmen city car. Bisa dikatakan jika dalam kekluarga toyota, posisinya juga telah mengisi celah kosong antara Yaris dan Agya.

Tak mau kalah, tampilan Etios ini memang tampak lebih sederhana. Dengan desain yang lebih ke low profil, juga tidak tampak menonjol seperti yaris, atau versi Etios Tom’s yang merupakan varian tertinggi juga telah dilengkapi dengan paket body kit.

Walaupun desainnya sederhana, karakter sporty tetap akan dibuat pada sektor bagian depan. Lampu utama yang telah meamakai projector hologen yang telah dirancang menyesuaikan lekuk bodi juga kap mesin yang didesain mngerucut pada bagian depan. Dan hasilnya yang tampak adalah kesan agresif yang lebih mendominasi pada mobil ini.

Sementara itu, sebagai pelengkapnya pada tipe G gril juga telah diusung dengan ornamen krom yang di ikuti dengan pemasangan lampu kabut.

Kesederhanaannya juga semakin terlihat saat dilihat dari bagian sisi kanan dan kirinya. Dan bisa dipastikan juga hampir tidak ada accesories.

Sementara itu, pada bagian belakangnya, walaupun terlihat minimalis namun desainnya mampu mengiringi tampilan agresif pada bagian depan. Desain aerodinamis yang sangat ditonjolkan dengan desain pintnu yang lebih kedalam juga rata dengan kaca belakangnya.

Tidak sampai disitu, pada bagian bumpernya juga dirancang lebih rendah agar bodinya tampak lebih berisi. Toyota ini juga telah menempatkan velg 15 inci dengan desain jari-jari yang memperkuat sisi agresifnya.