Mobil Toyota Vios Facelift di luncurkan di beijing | Tren.co.id

Mobil Toyota Vios Facelift di luncurkan di beijing | Tren.co.id

Tren.co.id – Sedan Vios versi Facelift kini telah di luncurkan oleh Toyota China di event Beijing Auto Show 2016 yang saat ini sedang berlangsung. Kabarnya Sedan ini telah dirancang dengan berbagai rangkaian pembaharuan.

ilansir kamis (28/4/2016) indianautosblog, ada beberapa bagian yang telah dirubah signifikannya yaitu pada bagian depan dan belakang Vios. Pada bagian depannya Vios keluaran terbaru ini mempunyai lampu proyektor terbaru.

Bukan hanya itu, pada grille atas sangat ramping yang telah diberikan logo tegas Toyota, Grille bawah heksagonal yang sangat terinspirasi dari camry juga terintegrasi oleh lampu kabut, juga lampu LED daytime runing pada bagian kanan dan kiri bumper juga ikut menghiasi bagian depan sedan terbaru ini.

Desain pada lampu bagian belakang juga telah dirubah, terdapat dua lampu belakang kanan-kiri yang juga telah terhubung dengan hiasan krom tipisnya.

Bumper belakang pula telah didesain ulang. Sedangkan velgnya menggunakan velg alloy terbaru, agar terlihat kesan elegan pada sedan ini.

Sementara itu, kabarnya Toyota  sampai saat ini belum memberitahukan perubahan interior atau mesinnya. Tetapi dapat diperkirakan Sedan Vios ini menggunakan mesin 2NR-FE1.5 liter Dual VVT-i yang memiliki tenaga 108 daya kuda pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm  pada 4.200 rpm yang terhubung dengan transmisi CVT. Mesin itu adalah mesin yang telah digunakan Toyota Vios terbaru yang telah diluncurkan di Thailand pada Maret lalu.