MotoGP Mugello 2016, Mesin Yamaha M1 Jebol Ini Kata Rossi | Tren.co.id

MotoGP Mugello 2016, Mesin Yamaha M1 Jebol Ini Kata Rossi | Tren.co.id

Tren.co.id – Masihlah ingat kapan paling akhir kali Valentino Rossi juara di Mugello? Sangatlah lama pastinya dia tidak juara di kandangnya. Paling akhir kali Rossi juara di Mugello yaitu pada th. 2008 atau pas 8 th. waktu lalu. Serta cuma kurun waktu 8 lap Yamaha M1 Rossi bertahan di race Mugello.

Tak mengherankan bila Rossi kecewa berat, sebab ini balapan kandangnya dengan adanya banyak fans lokal yang menontonnya. Rossi menyampaikan kalau insiden jebolnya mesin Yamaha M1 tempo hari begitu memalukan.

“Ini begitu memalukan. Malu besar saat anda alami permasalahan dengan motor waktu balapan. Namun di sini lebih malu dikarenakan ini Mugello, dihadapan kebanyakan orang serta terlebih dikarenakan saya begitu kompetitif serta begitu cepat”, ucap Rossi pada Crash.

The Doctor tampak ciamik mulai sejak kwalifikasi MotoGP Mugello dengan raihan pole position. Tetapi, harapannya untuk juara di GP Mugello pupus.Permasalahan yang menerpa mesin motornya bikin Rossi mesti OUT dari perlombaan.

“Aku lakukan start bagus, kurasa saya dapat bertarung untuk mencetak kemenangan karena saya miliki feeling yang begitu bagus serta laju yang begitu baik. 0 poin untuk kejuaraan ini dapat begitu berat, lantaran Lorenzo serta Marquez finish di posisi pertama serta ke-2 serta saat ini jaraknya tinggi”, jelas Rossi yang saat ini terpaut 37 poin dari Lorenzo.

“Hal positifnya saya kompetitif selama akhir pekan. Saya kuat serta dapat memperjuangkan kemenangan. Saat ini kami menantikan balapan selanjutnya di Montmelo. Ini merupakan salah satunya trek favoritku serta menurutku kami bakal miliki potensi yang cukup baik di sana. ”