Motor Suzuki Terbaru, Gandeng Mesin Satria Injeksi

Motor Suzuki Terbaru, Gandeng Mesin Satria Injeksi

06/28/16 8:40 PM

Tren.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk divisi roda dua mengatakan siap mendatangkan motor keluaran terbaru dalam bagian sport 150cc. tampaknya, motor sport terbaru dari Suzuki ini bakal menyandang mesin yang dipakai oleh Satria Injeksi. Motor ini secara resmi meluncur di Tanah Air pada Februari yang lalu.

‘’ Kami telah punya Satria Injeksi dan motor ini telah diterima masyarakat Indonesia. Platform mesin memang berasal dari Satria Injeksi. Ke depannya dari mesin tersebut bakal dikembangkan lagi model yang lain. untuk performanya telah tersedia tinggal dikembangkan nanti fitur yang lain, ‘’ kata Zulfikar Rafi Al Ghany sebagai Public Relation Suzuki 2W Suzuki Indomobil Sales.

Ketika ditanya soal spesifikasi lengkapnya dan desain yang bakal diangkat oleh motor terbarunya tersebt, Ghany tidak mengatakan lebih lanjut. Dia Cuma mengatakan secara tegas, kemungkinan terbesar ada dua model motor terbaru yang siap dirilis pada waktu yang beda.

‘’ Bila sport kemungkinan ada dua. Untuk prioritas kami masih belum mengetahuinya. Tetapi besar kemungkinan perilisannya dipisah. Bila soal model tunggu saja, mungkin naked mungkin juga sport fairing tetapi yang jelas 150cc, ‘’ ungkap Ghany.

Pada kesempatan sebelumnya, Soebronto Laras selaku Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengungkapkan bahwa pihaknya begitu tahu selera konsumen setianya kini lagi menanti sepeda motor menggunakan tipe sport dari perusahaan otomotif yang berasal dari Jepang itu. Apalagi, Suzuki dikatakan bisa mendatangkan motor-motor sport prioritasnya sampai saat ini.

Bagikan di Facebook Motor SuzukiSuzuki