Motor YZF-R25 Dan MT-25 Bakal Direcall Oleh Yahama Indonesia | Tren.co.id

Motor YZF-R25 Dan MT-25 Bakal Direcall Oleh Yahama Indonesia | Tren.co.id

Tren.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membetulkan bakal melakukan recall 20.000 unit motor Yamaha YZF-R25 dan MT-25. Lewat Muhammad Abidin GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menuturkan bahwa pihaknya bakal mengubah 3 komponen yang punya masalah dengan gratis.

‘’ Benar, sekitar 20.000 motor Yamaha YZF-R25 dan MT25 bakal direcall di Indonesia. Pihak Yamaha bakal mengubah secara gratis motoryang bermasalah ataupun yang tak punya masalah, ‘’ ungkap Abidin.

Dia mengatakan masih sedikit warga yang mengkonfirmasi pada para pihak Yamaha Indonesia Motor Manufaturing soal recall yang diterapkan oleh Yamaha.

‘’ Walaupun masalah yang kami dapat masih sedikit. Pihak Yamaha bakal mengubah 3 komponen yang rusak dan menjanjkan oli mesin gratis, ‘’ katanya.

Untuk soal suku cadang yang punya masalah, pihak Yamaha telah melakukan distribusi terhadap komponen pengganti misalnya pompa oli serta bearing di pelat kopling.

‘’ Untuk suku cadang yang bakal diubah. Kita telah ada 100 persen pada penghujung Juni ini, ‘’ katanya.

Sementara itu, Mohammad Masykur sebagai Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa untuk informasi selanjutya, pihak Yamaha bakal melakukan pengembangan lagi lewat website miliknya.

‘’ Pihak Yamaha masih melakukan persiapan. Jika telah siap 100 persen, kami bakal langsng mempublish lewat website, ‘’ pungkas Masykur.