Mourinho Angkat Suara Tentang Kesepakatan Sama MU | Tren.co.id

Mourinho Angkat Suara Tentang Kesepakatan Sama MU | Tren.co.id

Tren.co.id – Langkah Jose Mourinho untuk ke depannya masih saja menyisakan tanda tanya setelah dirinya sekali lagi mengelah telah ada kesepakatan bersama Mancester United. Pelatih yang berasal dari Portugal ini menganggur lagi setelag dirinya dipecat dari Chelsea pada Desember yang lalu lantaran menurunnya performa juara Premier League. Pada saat itulah, ada beberapa klub yang dikaitkan dengannya.

Namun, MU dan Mourinho jadi berita yang begitu santer terdengar. The Special One dikatakan bakal menempati posisi Louis van Gaal. Tak hanya itu saja, bahkan ada yang mengatakan Mou bajal jadi pelatih bagi Paris Saint-Germain. Akhir-akhir ini nama Everton pun juga kerap muncul. Ditanya mengenai hal itu, Mourinho kembali mengatakan secara tegas bahwa dirinya masih belum ada kontrak apapun sama klub manapun.

‘’ Pada siapapun, ‘’ ungkap Mourinho kepada Sky Sport saat ditanya apakah telah ada kesepakatan sama Mancester United.

‘’ Saya sendiri bakal pergi ke Montreal guna menyaksikan F1 dan berusaha untuk selalu menjalani hidup saya, ‘’

Mourinho akan selalu menjadi favorit untuk calon pengganti Van Gaal untuk MU pada musim yang akan datang, seusai ‘Setan Merah’ yang mempunyai kemungkinan besar akan mengalami kegagalan dalam meraih posisi keempat besar.

Nantinya MU bakal berhadapan dengan Bournemounth dalam laga yang terakhir, Premier League mereka pada hari Selasa (17/5/2016) atau Rabu dini hari WIB. Sebelum berhadapan dengan Crystal Palace dalam final Piala FA pada hari Sabtu. Trofi itu bida jadi pecah telur untuk LVG.