Mourinho dibayar Rp 302,35 Miliar Per Musim hingga 2019 oleh MU

Mourinho dibayar Rp 302,35 Miliar Per Musim hingga 2019 oleh MU

Tren.Co.Id – Mantan manajer Chelsea kabarnya akan mendapatkan gajian per-tahun sebesar Rp.302.355 milyar. Kabarnya Jose Mourinho tersebut menjadi perbincangan senter setelah sepakat menjalin kontrak salama tiga tahun sebagai manajer baru di Old Trafford yang menggantikan Louse van Gaal.

El Confidental telah mengklaim bahwa agen Mourinho. Sedangkan Jorge Mendes pria asal Portugal, telah menyelesaikan kesepakatan tentang kerjasama tersebut akan mendapatkan bayaran 15,5 juta poundsterling permusim.

Media lokal menyebutkan bahwa kedua pengacara dari masing-masing tim sibuk bekerja untuk menyelesaikan masalah kontrak sehingga sangat diharapkan kedepanya sudah clear. Media tersebut juga menyebutkan bahwa pekan lalu keputusan dari Manchester City yang telah merekrut Pep Guardiola yang akan bertugas pada musim panas mendatang nanti.

Sementara itu bahwa Van Gaal sedang mengalami kegalauan, setelah terdengar kabar bahwa Setan Merah sejak bulan November tahun lalu ketika tersingkir dari fase grup Liga Champions. The Red Devils juga terhempas kemudian dari posisi empat besar dari zona kompetisi paling istimewa antarklub Eropa tersebut.

Berita miring yang kembali muncul saat, isyu dari Belanda yang akan memecah manajernya. Akibat gagal tim kesebelasanya gagal ke babak berikutnya, begitu juga dengan Mourinho yang juga diberhentikan di Chelsea pada bulan Desember 2015 karena gagal mengangkat tim kesebelasan The Blues yang hingga saat ini menghindari zona degredasi. Sehingga sangat cocok untuk memimpin serta menggiring kembali Manchester United menjadi juara yang tak terkalahkan.