Mungkinkah AADC 3 Akan Diproduksi Lagi ?

Mungkinkah AADC 3 Akan Diproduksi Lagi ?

Tren.co.id – Sambutan yang begitu meriah berasal dari masyarakat saat film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) dirilis sejak 28 April kemarin. Meski AADC 2 baru-baru diputar dan bagaimana tanggapan mengenai film ini, pertanyaam soal kemungkinan dihasilkannya lagi film AADC 3 telah dilontarkan bukan tidak ada alasan.

Lantaran terdapat beberapa adegan yang diduga mempunyai agenda yang masih disembunyikan di film AADC 2. Tapi Mira Leksamana selaku produser masih belum mau memberikan jawaban terkait pertanyaan tersebut.

‘’ Kita tunggu nanti yah, ada yang ketiga atau tidak, ‘’ ucap Mira Lesmana dengan singkat di acara konferensi pers Ada Apa Dengan Cinta 2, The Hall, Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Riri Reza selaku sang sutradara juga menambahkan, bila dalam kisah hidup tentu terdapat awal dan akhir. Dari dua hal tersebut, terdapat kejutan-kejutan yang dapat membuat warna tersendri dalam perjalanan hidup seseorang. Begitu halnya dengan cerita antara Rangga dan Cinta di film AADC 2.

‘’ Selama kita hidup tentu terdapat suatu hal lagi dalam kisah tentunya setelah akhir, intinya terdapat surprise untuk kedepannya selama masih hidup,’’ kata Riri Reza.

Tentunya, ada banyak pertanyaan dari para penonton yang ada di AADC masih belum terjawab saat menyaksikan sekuel filmnya itu. mereka pastinya akan tahu mengenai kelanjutan kisah antara Rangga dan Cinta beserta teman-teman dalam geng cinta telah jadi ikon dalam perjalanan budaya pop hingga dua decade.

‘’ Hal ini masih seperti mimpi, bahwa akhirnya kami semua dapat membuat dan menuntaskan AADC 2 hingga akhirnya dapat diputar di berbagai bioskop. Rasanya masih kemarin kami baru mulai syuting AADC yang pertama, ‘’ tukas Mira Leksamana.

Film AADC 2, Film Indonesia