Mungkinkah Denada Dan Jesse Wilde Terlibat Cinlok ? | Tren.co.id

Mungkinkah Denada Dan Jesse Wilde Terlibat Cinlok ? | Tren.co.id

Tren.co.id – Denada menciptakan sebuah perubahan baru dalam music. Penyanyi berusia 37 tahun ini membuat sebuah kolaborasi dengan Jesse Wilde yang dikasih nama Wildones. Duet ini tercita ketika mereka berdua ikut dalam ajang The Remix pada beberapa waktu yang lalu.

Keduanya dikenal begitu kompak baik dari luar ataupun dalam ketika berinteraksi di atas panggung. Bahkan begitu kompaknya mereka, banyak yang menyangka jika Denada sama Jesse Wilde telah terlibat dalam cinta lokasi.

Mendengar kabar tersebut, Denada langsung melontarkan bantahan. Pelantun lagu Jogetin Aja itu mesa jika Jesse Wilde malah dianggap layaknya adik sendiri.

‘’ Tidak cinta lokasi sih sepertinya. Jesse sendiri sih udah seperti adikku sendiri walau bila melihat dia memang sangat cakep. Kalau Tuhan memiliki rencana yang lain tidak tahu tetapi bila aku tidak cinta lokasi deh, ‘’ ujar Denada ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten, Mampang, Jakarta Selatan.

Pada satu sisi yang lain. Denada mengatakan pendapat dari orang lain itu adalah sebuah dukungan untuk dirinya sama Jesse. Semua itu pastinya membuktikan jika keberadaan mereka selama ini berhasil mendaoat perhatian dan diterima secara baik oleh berbagai penikmat music.

‘’ Kita merasa senang memperoleh dukungan, dukungan yang didapat makin baik dan makin banyak. Insya Allah, bismillah proyek kali ini berjalan dengan lancar, ‘’ tandasnya.