Musim Kedua, Anime Ushio & Amp Tora Makin Seru

Musim Kedua, Anime Ushio & Amp Tora Makin Seru

Musim Kedua, Anime Ushio & Amp Tora Makin Seru

Tren.Co.Id – Pada situs resmi anime Ushio & Tora membeberkan desain visual untuk musim kedua anime pada kamis (18/2/2016). Di desain itu mengisahkan panasnya musim kedua karakter Ushio Aotsuki yang berada di kobaran api.

Di lain pihak Tora dan mush besarnya, Hakumen no Mono yang dijadikan latar belakangnya. Yah, seperti yang dilansir Anime News Network, kamis lalu dikabarkan pula pengumuman mengenai band rok Lunkhead dengan lagu ‘Kessen Zenya’ (The Night Before the Decisive Battle), yang menjadi tema penutup pada musim terbaru.

Film anime Ushio & Tora yang sudah tayang pertama kali pada Juli 2015 kemarin, dan pada episode ke-26, baru diketahui bahwa seri ini dibagi menjadi dua musim.

Direncanakan akan memiliki sejumlah 39 episode yang akan tayang di stasiun TV Jepang. Pada musim kedua akan tayang perdana pada bulan april.

Nah, episode final animenya direncanakan akan bersamaan dengan pertempuran akhir di manganya.

Untuk yang belum mengetahui kisah ini, manga dan anime Usio & Tora meceritakan tentang Usio yang mempunyai seorang nenek moyang yang pemberani, sampai ia memaku dan mengurung iblis di kuil batu altar dengan menggunakan Tombak Hewan legendaris.

Tetapi, Ushio beranggapan bahwa cerita dari ayahnya itu merupakan sesuatu yang konyol.

Namun berbeda halnya ketika ia menemukan monster itu, di ruang bawah tanahnya sehingga hal itu membuat Ushio terpaksa harus menghidupkan lagi legenda keluar.

Dengan terpaksa Ushio melepaskan Tora dari penahannya demi menyelamatkan teman-teman dan keluarganya dari para roh yang menyerah mereka.

Hal itu membuat Tora harus dapat membuktikan dirinya tidak lebih buruh dari kutukan. Ini merupakan karya terbesar Kazuhiro Fijita, Ushio & Tora sudah dirilis di tanah air beberapa tahun lalu.

Akan tetapi, penerbit M&C! baru menerbitkan sebanyak 10 volume yang berbeda di Jepang sudah sampai seri tamatnya yaitu volume ke-33.