‘My Sassy Girl’, Jadikan Drama Terakhir Joo Won | Tren.co.id

‘My Sassy Girl’, Jadikan Drama Terakhir Joo Won | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Tampanyak Joo Won sudah bersiap diri untuk mencukur rambutnya, sebab ia akan masuk wajib militer di tahun ini. Namun, sebelum hal itu terjadi, ia akan mengerjakan satu proyek dulu.

Pada Rabu (30/3/2016) lau, manajemen Sim Entertainment memberitahukan bahwa Joo Won akan memainkan sebuah drama terakhirnya sebelum ia masuk wajib militer. Judul drama yang akan dibintanginya itu ‘My Sassy Girl’, walaupun berkemungkinan judulnya akan berubah.

Drama ini terinspirasi dari film yang mempunyai judul sama. Film itu diperankan oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. Manajemen Sim Entertainment akan memproduksi drama ini.

Perwakilan dari agensi mengatakan kepada Ilgan Sports, bahwa Joo Won akan membintangi drama ‘My Sassy Girl’. Tidak hanya Sim Entertainment, Raemongraein juga akan berpartisipasi bersama dalam memproduksi drama ini. Namun sampai sekarang belum ada keputusan.

Walaupun drama ini diangkat dari film ‘My Sassy Girl’, namun akan ada yang berbeda mengenai karakter pemainnya. Drama ini juga akan menjadi deretan serial televise Korea Selatan yang memakai treatment pre-recording.

Sebelum tayang di televise, drama ini akan diselesaikan 100% lebih dulu. Dan direncanakan pula bahwa drama ‘My Sassy Girl’ tak hanya dijual di Korea, tetapi juga di Tiongkok dan Jepang serta akan ditayangkan secara serentak di tiga Negara.